Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dul Ciptakan Lagu Dadakan untuk Tiara, Konser Kemenangan Indonesia X di RCTI Penuh Kejutan

Foto: MNC Media

JAKARTA – RCTI menggelar Konser Kemenangan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020). Konser yang menampilkan juara pertama Indonesian Idol X Lyodra Ginting dan runner-up Indonesian Idol X Tiara Anugrah berlangsung meriah dan penuh kejutan.

Konser Kemenangan dibuka oleh penampilan ketiga juri pria, yakni Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah. Ketiganya membawakan lagu “Mengejar Matahari”.

Kemudian disusul oleh duet Lyodra dan Tiara yang menyanyikan lagu “Reach” dari Gloria Estefan. Keduanya kompak tampil memukau dengan gaun cantik berwarna pastel. Aura mereka juga terpancar sebagai seorang bintang.

Lyodra dan Tiara juga berkesempatan duet dengan Raisa serta Isyana dengan membawakan “Anganku Anganmu”. Tak ketinggalan, lagu “Pamer Bojo” dibawakan oleh Tiara, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Maia Estianty, menghentak dan menggoyang seisi studio.

Pada satu momen, Dul Jaelani berkesempatan duet dengan Tiara menyanyikan lagu “Cinta Mati”. Dul juga secara tiba-tiba ditantang pembawa acara, Daniel Mananta dan Sere Kalina membuat lagu untuk gadis asal Jember tersebut. Alasannya tak lain karena ramainya pemberitaan terkait hubungan mereka.

Meski sempat terkejut harus membuatkan lagu secara tiba-tiba, namun Dul berhasil menciptakan lagu yang romantis. Menggunakan piano, Dul menyanyikan lagu yang liriknya mengungkapkan kecantikan dan kekaguman dirinya pada gadis kelahiran 23 September 2001 itu.

Konser Kemenangan pun akhirnya ditutup oleh penampilan Lyodra dengan single kemenangannya “Gemintang Hatiku”. Sekali lagi selamat untuk Lyodra dan Tiara atas kemenangannya di Indonesian Idol X.

Baca juga:  Hobi Tak Terbendung, Inno Band Terbentuk
Video: Elok Nuriyatur Rosyidah