Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dukung Semarak Sepak Bola, MNCTV Resmi Jadi “Official TV Broadcaster” Piala Gubernur Jatim 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Komitmen menyajikan program pertandingan olahraga terbaik kembali diwujudkan MNCTV. Setelah Pro Futsal League yang ditayangkan pada setiap minggunya, kini televisi milik MNC Group itu secara resmi menjadi official broadcaster pada Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Event pra musim yang digelar pada 10 hingga 20 Februari 2020 ini akan diisi oleh sejumlah tim Liga 1 asal Jawa Timur, di antaranya Persebaya Surabaya, Arema FC, Persik Kediri, Madura United, serta Persela Lamongan. Untuk menyemarakkan hajatan tersebut, ada sejumlah tim tamu yang menjadi undangan yaitu Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan klub asal Malayisa, Sabah FA.

Format turnamen ini sendiri terdiri dari delapan tim yang dibagi menjadi dua grup yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara. Grup A yang terdiri dari Madura United, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Sedangkan, penghuni Grup B adalah Arema FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Sabah FA. Mereka akan bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dua tim terbaik dari setiap grup akan melaju ke babak semifinal, kemudian masing-masing pemenang bertemu di partai puncak. Yang menjadi kabar gembira, nantinya MNCTV akan menayangkan secara langsung seluruh pertandingan yang digelar dalam turnamen tersebut.

Untuk jadwal kick-off dimulai pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Lalu pertandingan semifinal akan berlangsung pada 17 Februari dan partai final siap digelar pada 20 Februari 2020 mendatang.