Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Dukung Program Pemerintah, MNC Leasing dan Sany Luncurkan Pembiayaan DP Ringan

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) mendukung penuh program Pemerintah dalam pembangunan infrastruktur diberbagai pelosok. Sebagai bukti peran aktif perseroan, MNC Leasing dan PT Sany Perkasa (Sany) telah bekerja sama dan memperkuat sinergi dalam sektor konstruksi dan agribisnis.

Selaku perusahaan pembiayaan, MNC Leasing akan terus memfasilitasi pembiayaan infrstruktur dan berusaha memberikan kemudahan serta keringanan uang muka bagi customer terbaik Sany di Indonesia. Dalam hal ini berupa pembiayaan bisnis alat berat.

“Diharapkan dengan bentuk program uang muka rendah yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan maupun keinginan dari konsumen Sany sehingga dapat menjadi efek positif untuk seluruh pihak yang terlibat,” kata Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala.

Video: MNC Media

Seperti diketahui, bisnis penjualan alat berat di Indonesia semakin prospektif dan bahkan mengalami lonjakan permintaan yang cukup besar. Lonjakan permintaan ini dipacu oleh pulihnya harga komoditas dan masifnya proyek pembangunan infratsuktur di Tanah Air.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Sany Perkasa Hery Yudianto melihat kerja sama dengan MNC Leasing adalah salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Saat ini, MNC Leasing terus memperkuat kerja sama dengan menyediakan tim yang andal dengan fokus pada pembiayaan alat berat dengan kantor cabang di 11 kota di seluruh Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1