Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dukung Pencegahan Korupsi, MNC Group Siap Kolaborasi dengan KPK

Foto: MNC Media

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Firli Bahuri di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020). Dalam pertemuannya, Hary Tanoesoedibjo menyatakan siap berkolaborasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencegah praktik korupsi.

“Kami menyambut sangat positif untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan KPK,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Menurutnya mencegah korupsi adalah kewajiban seluruh masyarakat Indonesia, termasuk media. Oleh karena itu, sebagai media terbesar se-Asia Tenggara, MNC siap mendukung program pencegahan yang dijalankan KPK.

“Jadi MNC khususnya di medianya akan membuka seluas-luasnya untuk membantu KPK dalam hal pemberitaan, sosialisasi, dan hal yang terbaik agar masyarakat sadar untuk tidak korupsi,” tuturnya.

Video: Erry Dwi

Ditempat yang sama, Firli mengapresiasi pertemuan KPK dengan MNC Group. Pihaknya ingin mengajak MNC Group terlibat dalam program pencegahan korupsi, khususnya terkait sarana sosialisasi.

“Sehingga itu juga akan dijadikan sarana untuk mengajak seluruh masyarakat, seluruh anak bangsa melakukan pencegahan korupsi. Bahkan, tadi juga saya sampaikan bisa atau tidak kita masukan dalam program-program MNC Group terkait upaya-upaya pencegahan. Itu yang kami harapkan,” ucapnya.

“Dan, alhamdulillah dari Pak Hary ditanggapi bagus responnya tapi untuk selanjutnya kami tentu tidak bisa bekerja sendiri, Pak Hary yang bisa mengeksekusi kegiatan itu,” tambahnya.

Baca juga:  Bandung Dibanjiri Ribuan Peserta Audisi The Voice Indonesia

Selanjutnya Firli juga mengungkapkan kekagumannya terhadap MNC Group dalam mengelola bisnis di bidang media. Ia mengatakan dengan perusahaan media sebesar ini bisa mengikuti perkembangan dan perubahan yang begitu cepat.

“Satu hal saya apresiasi dengan MNC karena pertumbuhan dan perkembangannya itu mengikuti secepat perubahan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Firli bersama jajarannya disambut Hary Tanoesoedibjo dengan didampingi CEO iNews David Fernando Audy, Direktur MNC Investama Henry Suparman, Direktur Legal, Corsec dan Network iNews Wijaya Kusuma, dan Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya. Hadir pula jajaran pemimpin redaksi di MNC Media.