Ketik pencarian Anda

MNC Media

Dukung Pemasaran Waralaba Indonesia, MNC Play Hadir di FLEI 2017

JAKARTA – Pelaku usaha Indonesia terus optimis dengan prospek bisnis dan ekonomi ke depan. Berbagai peluang dimanfaatkan termasuk dengan melakukan bisnis waralaba atau franchise.

Semangat dan keyakinan tersebut juga mendorong MNC Play untuk turut mendukung upaya perluasan dan pemasaran produk serta kerja sama bisnis. Salah satunya, dilakukan dengan mendukung pameran industri waralaba terbesar, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017.

Perusahaan penyedia layanan jaringan telekomunikasi berbasis fiber optic ini hadir sebagai official broadband pada pameran yang diikuti 18 negara dan digelar pada 8-10 September 2017 kemarin di Jakarta Convention Center (JCC).

GM Marketing MNC Play, Aditya Haikal mengatakan, perhelatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk lebih gencar lagi memasarkan brand waralaba mereka ke mancanegara.

“Media yang paling efektif untuk mempromosikan brand waralaba Indonesia ke dunia luar, melalui internet. Seperti layanan yang dimiliki MNC Play, internet kecepatan tinggi yang stabil dapat mendukung para pebisnis baik dalam bertransaksi, memasarkan produk, ataupun menggali informasi seputar bisnis,” ujar Aditya di JCC, Jakarta, Jumat (8/9/2017), seperti dilansir okezone.com.

Selain diharapkan bisa menumbuh kembangkan usaha masyarakat Indonesia lewat layanan internet yang cepat dan stabil, kehadiran MNC Play dalam pameran ini memberikan kemudahaan kepada masyarakat dalam menikmati hiburan.

Pada kesempatan itu, MNC Play juga menawarkan berbagai promo menarik kepada pengunjung, salah satunya  mendapatkan layanan gratis program unggulan televisi kabel selama 12 bulan.

Baca juga:  High Tea with HighEnd Tampilkan Fashion Batik Bertema 'Oriental Glory'

“Kalau untuk program, maka pengunjung mendaftar di outlet akan mendapatkan 12 bulan gratis channel sepak bola Liga Inggris,” ungkap Brand Activation Spv MNC Play, Anang Tulus Nugroho.*

Tags: