Ketik pencarian Anda

MNC Media

Dukung Industri Kreatif, MNC Play Hadir di Indocraft 2017

JAKARTA –Kemajuan teknologi informasi yang ditopang akses internet meningkatkan peluang untuk para pengrajin tangan Indonesia memacu kreativitas dan pengembangan produk. Selain itu juga membantu perluasan pemasaran hingga ke mancanegara.

Hal itulah yang mendorong MNC Play memberikan akses layanan internet gratis di pameran aneka kerajinan The 14th Indocraft 2017. Gelaran yang tepat bagi para pemburu batik dan pernak-pernik terlengkap itu diselenggarakan di Plenary Hall, Lobby Hall, dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 15 – 19 November 2017.

“Di pameran  INDOCRAFT 2017 yang sudah memasuki tahun keempat belas ini, para pengrajin tangan punya kesempatan untuk memasarkan produknya ke masyarakat  Indonesia atau bahkan para pendatang dari mancanegara yang memang mencintai produk-produk Indonesia, khususnya batik,” ujar GM Marketing MNC Play, Aditya Haikal.

Menurutnya, para pelaku industri sangat memerlukan akses internet yang cepat dan stabil untuk kemudahan memasarkan produk mereka serta mengembangkan busana batik sesuai dengan tren masa kini.

“Oleh karena itu, MNC Play sebagai penyedia layanan industri batik dan kerajinan tangan lainnya bisa mengenal MNC Play dan menggunakan akses layanan internet kami untuk kemudahan pemasaran dan pengembangan produk yang mereka miliki,” tambahnya kepada wartawan Sindonews.com.

Kontribusi perusahaan di bawah naungan MNC Group ini mendapat apresiasi dari General Manager PT Debindomulti Adhiswasti Rizal Adiputra sebagai pihak penyelenggara. “Terima kasih atas dukungan MNC Play yang telah memberikan akses layanan internet gratis selama acara ini berlangsung,” tutur Rizal.

Baca juga:  Preview Serial Animasi Zak Storm Episode 11: Terdampar di Pasir

Selain pameran batik dan kerajinan tangan yang memenuhi area JCC,disuguhkan berbagai acara menarik seperti talk show ‘Trend Fashion 2018’ dan fashion show dengan tema ‘Minang Minang Oh Minangkabau’ dan tema-tema lainnya yang tak kalah menawan untuk dilihat.*

Tags: