Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Dukung Hari Koperasi, MNC Life dan Keluarga Koperasi Skala Besar Jabar Teken MoU

KARAWANG – PT MNC Life Assurance ikut serta mendukung Peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan ini, MNC Life dan PT Keluarga Koperasi Skala Besar Jawa Barat melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Kerja sama tersebut berupa pemberian asuransi kecelakaan MNC Life bagi anggota Keluarga Koperasi Skala Besar Jawa Barat. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur MNC Life Aldi Rinaldi dan Direktur Keluarga Koperasi Skala Besar Jawa Barat Ihin Solihin.

Aldi menuturkan, MNC Life mendukung pengembangan koperasi di Indonesia karena dinilai sangat bermanfaat baik itu di bidang ekonomi maupun sosial.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Selain untuk menambah mitra bisnis MNC Life, melalui kerja sama ini kami juga turut membangun pengembangan koperasi di Indonesia, di mana manfaat koperasi untuk berbagai bidang baik ekonomi maupun sosial dirasa penting untuk terus dikembangkan,” ujarnya di Karawang, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

Di acara yang sama, MNC Life juga memberikan penghargaan berupa manfaat asuransi kecelakaan gratis senilai total Rp1,5 miliar. Penghargaan ini diberikan kepada Koperasi Terbaik Se-Jawa Barat kategori Kabupaten dan Provinsi.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Aldi Rinaldi kepada perwakilan Koperasi Terbaik se-Jawa Barat kategori Provinsi. Sedangkan untuk penyerahan penghargaan Koperasi Terbaik se-Jawa Barat kategori Kabupaten, diserahkan oleh Head of Alternate Business Divison MNC Life Gerard AMC Kaliey.

Baca juga:  Cara Agar Kamu Nggak Telat Bangun Sahur

Peringatan hari koperasi itu diikuti sekira 2000 orang dan diselenggarakan selama tiga hari ini. Turut dihadir di antaranya Menteri Koperasi dan Usaha Menengah dan Kecil RI AAG Puspanegara, Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jabar Dudi Sudradjat Abdurachim.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1