Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Dukung Bisnis Putri Kedua, Liliana Tanoesoedibjo: Saya Bersyukur dan Bangga

Semangat kemandirian seorang anak merupakan salah satu anugerah yang membanggakan bagi orang tua. Oleh karena itu, orang tua selalu mendukung setiap langkah positif anak yang berkemauan kuat mendirikan dan mengembangkan usaha.

Hal itu juga dilakukan oleh Liliana Tanoesoedibjo menyikapi bisnis perhiasan yang dibangun oleh putrinya, Valencia Tanoesoedibjo, yang telah meluncurkan secara resmi “Clemence Ellery”, sebuah brand perhiasan yang menyatukan konsep inovasi modern dan klasik.

“Apapun yang anak lakukan, bila semua itu positif, baik, dan halal, saya selaku orang tua pastinya mendukung,” ungkap Liliana saat diwawancarai Okezone di Grand Hyatt, saat Launching Clemence Ellery, beberapa waktu lalu. Valencia merupakan anak kedua dari pasangan Liliana dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Liliana juga memaparkan dukungan terbesar adalah selalu percaya dengan apa yang anak lakukan. Dia meyakini, setiap usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, akan memberikan hasil yang baik juga.

Dia juga berharap bisnis Valencia terus berlanjut dan produknya disukai. “Saya lihat-lihat tadi produknya, lucu semua dan bagus-bagus. Memang menyasar perempuan muda,” ucap Liliana yang juga merupakan Chairwoman MNC Group.

Sementara itu, Valencia menuturkan spirit yang diusung Clemence Ellery ialah menyatukan konsep inovasi modern dan klasik. Brand ini juga diharapkan dapat menjadi pilihan bagi perempuan muda untuk tampil trendi, namun tidak menghilangkan nuansa budaya lokal Indonesia.

“Kami ingin memberikan setiap wanita elegan kebahagiaan sepanjang waktu sesuai dengan nama produk kami,” ujar Valencia yang menjabat sebagai Marketing Director Clemence Ellery.

Baca juga:  Chairman Resmi Luncurkan MNC Update.com

Ide untuk menghadirkan perpaduan desain modern dan klasik, lanjutnya, disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anak muda zaman sekarang. Produk yang ditawarkan mengedepankan kemewahan, namun tetap mengutamakan kekhasan yang merefleksikan ciri individual yang unik.

Valencia mengatakan, produk yang dibuat oleh Clemence Ellery cocok untuk setiap perempuan. Selain berbahan permata kualitas terbaik, koleksi yang ditawarkan juga dibuat sesuai pesanan.

Secara khusus diungkapkannya, Clemence Ellery hadir untuk mengajarkan para perempuan muda bagaimana memilih produk yang berkualitas, namun nilainya tidak menurun digerus waktu. Sebaliknya, perempuan muda juga harus pintar memilih barang yang kualitasnya semakin bernilai dan menjadi investasi pada masa depan.

“Jadi, jewelery kami memang bukan yang fashion, tapi kita meng-encourage investment , yang untuk ke depan itu lebih worted dan values ,” ulas dia. *