Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dukung Bakat Lokal, The F Thing Siap Rilis Lagu Karya Boy William

JAKARTA – Ada gebrakan baru yang dilakukan The F Thing, fashion e-commerce pertama milik MNC Group ini. Pada trisemester pertama 2018, perusahaan ini akan merilis lagu dan menunjukkan dukungan terhadap bakat lokal Indonesia.

Lagunya berjudul The F Thing yang diproduseri oleh Ananta Vinnie dan Boy William. Selain itu, Boy juga turut menyanyikan lagu ini bersama Kamasean.

Mengusung genre hip-hop, lagu ini dibuka dengan irama yang menarik dari ritme rap Boy William, disusul suara Kamasean yang kuat pada bagian refrain. “I’m a femme fatale, fashionista. I’m a femme fatale. Man eater, I’m a man eater. I’m a fashionista.” Lirik lagu tersebut menggambarkan kekaguman akan fashion, yang direpresentasikan oleh satu perempuan cantik, diperankan oleh model Jerman-Indonesia, Melanie Berentz.

Lagu The F Thing sengaja dibuat dengan lirik bahasa Inggris untuk menarik perhatian pasar di luar Indonesia. Single tersebut akan dirilis di banyak platform musik, seperti iTunes dan Spotify pada 16 Maret 2018.

Sementara itu, video liriknya akan dikeluarkan pada 31 Maret 2018. Kemudian, video klip resminya pada 13 April 2018.

Seperti diketahui, Boy William adalah aktor, VJ, dan rapper dari Indonesia. Ia memulai kariernya tahun 2009 ketika menjuarai kontes modeling Starteen dari HighEndTeen. Boy lalu mengembangkan kariernya di akting dan musik, juga memproduksi lagu bersama Ananta Vinnie, berjudul Flyin’ Money.

Baca juga:  Cara Gampang, Ikut Shooting Jadi Pejuang di Takeshi's Castle Indonesia

Ananta Vinnie adalah produser dari lagu debut Rich Brian, Oat $tick yang dirilis pada 2016 dan membuat namanya dikenal dunia. Vinnie juga merupakan salah satu pembuat lagu mashup di Instagram, dengan komunitasnya, Indomusikgram.

Sementara itu, Kamasean Matthews adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol 2012. Ia mendapatkan juara kedua dan menjadi finalis paling muda pada masanya. Penyanyi berusia 22 tahun ini, juga baru saja mengeluarkan lagu baru pada Februari lalu.

Tentang The F Thing

The F Thing adalah perusahaan berbasis fashion dan gaya hidup yang memadukan gaya tradisional dan kontemporer. E-commerce fashion dan gaya hidup ini, berbasis pada komunitas dan platform konten, dengan misi mendukung bisnis lokal agar mampu bertumbuh ke tataran internasional dan memberi dampak positif kepada kaum milenial melalui konten video maupun artikel.

Target The F Thing adalah menjadi yang terdepan dan pertama untuk melakukan gerakan seperti ini di pasar Asia Tenggara. Berkebalikan dengan etimologinya, ‘F’ dalam The F Thing hadir dengan konotasi lebih positif dalam berkomunikasi dengan kaum milenial, sebagai pemandu sekaligus komunitas yang mendukung gaya hidup mereka. Konsep utama The F Thing berbasis pada 3F, yaitu Fashion, Fusion, Forward.

Sumber: iNews.id

Tags: