Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Duetkan Nino RAN dan Vidi Aldiano, The Voice Indonesia Punya Formasi “Coaches” Baru

JAKARTA – The Voice Indonesia akan tayang perdana di GTV. Salah satu yang menarik di ajang pencarian bakat menyanyi ini adalah formasi coaches yang baru.

Nantinya di babak Blind Audition ada satu posisi juri yang diduduki oleh dua coaches sekaligus yaitu duet juri Nino RAN dan Vidi Aldiano. Duet coaches ini dipercaya mampu mewakili generasi milenial saat ini.

“Tidak kalah menariknya juga untuk musim sekarang, kami punya coach yang dua dijadikan satu. Nino dan Vidi nanti akan duduk di satu kursi tapi menjadi satu suara,” ujar Hary saat jumpa pers di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Inovasi dua coaches dalam satu kursi ini merupakan ide yang memang sengaja dipilih agar acara semakin menarik. Sebelumnya, hal serupa telah dilakukan di The Voice Belanda dan The Voice Australia.

Hary menyakini, kolaborasi Nino dan Vidi sebagai coaches bisa menambah keseruan karena bisa saling beradu argumen dengan coach senior lainnya seperti Titi DJ, Anggun C Sasmi, dan Armand Maulana.

Kemampuan mereka juga tidak diragukan lagi di industri musik Tanah Air. “Untuk di Indonesia ini yang pertama. Selain gimmick, ada juga drama yang tumbuh di situ (The Voice),” papar Hary.

Hary juga menilai, masing-masing coaches datang dari genre musik yang berbeda dan menjadi kolaborasi musisi Tanah Air lintas generasi yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:  Inilah Video Eksklusif Sheringham untuk Derbi Manchester 2018

The Voice Indonesia akan dipandu langsung oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar. Saksikan The Voice Indonesia mulai Kamis, 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1