Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Duel Penuh Gengsi Indonesia vs Malaysia U-22, Live di RCTI

Foto : MNC Media

JAKARTA – Duel penuh Gengsi! Duel penuh drama! Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-22 bakal menarik ditonton. Pasalnya kedua tim mengusung misi wajib menang demi menjaga peluang melangkah ke babak selanjutnya.

Duel kedua tim akan berlansung di Stadion Olympic Phnom Penh pada Rabu, 20 Februari 2019. Laga panas ini akan disiarkan secara live di RCTI pukul 15.00 WIB.

Indonesia memiliki peluang besar aman untuk masuk fase berikutnya. Namun syarat wajibnya adalah harus mengalahkan Malaysia. gagal mencuri poin penuh saat menghadapi Myanmar pada laga pertama Grup A Piala AFF U-22, Senin (18/2/2019). Garuda Muda bermain imbang 1-1.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pun segera melakukan evaluasi atas kegagalan mendulang tiga poin di laga melawan Myanmar. Sebab pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Indra Sjafri sudah siap melawan Timnas Indonesia U-22.

Video : Official RCTI

“Saya punya banyak pengalaman bahwa ketika menghadapi Malaysia pada laga selanjutnya selalu berat. Tapi kita akan tetap terapkan attacking game dan target harus menang,”ujarnya.

Lain dengan Indonesia, Malaysia punya nasib yang berbeda. Malaysia mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Kamboja. Hal itu yang membuat Malaysia wajib menumbangkan Indonesia sebab mereka kali ini berada di dasar klasemen.

Baca juga:  Sambut Ramadan, RCTI Gelar Hafiz Indonesia 2019

Indonesia dan Malaysia sendiri tergabung dalam grup A bersama Kamboja dan Myanmar. Saksikan duel satu rumpun dengan gengsi tinggi pukul 15.00 Live hanya di RCTI !

Jangan lewatkan pula laga panas kesebelasaan lainnya yang segera tayang di RCTI Sport