Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Duel Panas Tim Besar Malam Ini Siap Tersaji di RCTI

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Kamis (11/4) dini hari, RCTI bakal menyiarkan pertandingan super panas antara Barcelona melawan Manchester United dan Juventus melawan Ajax Amsterdam.

Pertandingan Manchester United bertemu Barcelona merupakan laga kompetitif pertama yang mempertemukan kedua tim sejak 2011. Saat itu, Barcelona keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Manchester United, 3-1, pada final Liga Champions, di Stadion Wembley, London.

Secara catatan, Manchester memiliki catatan tidak pernah kalah melawan Barcelona di Stadion Old Trafford. The Red Devils mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang tiap kali menjamu Azulgrana.

Akan tetapi, Manchester United patut meningkatkan performa di kandang sendiri. Dari empat laga kandang di Liga Champions musim ini, Paul Pogba dkk hanya menang sekali dan justru takluk lebih banyak, yakni dua kali.

Di kubu lain, Barcelona tercatat belum terkalahkan selama kompetisi Liga Champions musim ini. Mereka bisa mengemas lima kemenangan dan tiga kali imbang selama fase grup dan babak 16 besar.

Video : OfficiaL RCTI

Manchester United bakal menjalani tantangan berat bertemu Barcelona. Meski berstatus tuan rumah, The Red Devils diperkirakan akan tampil lebih bertahan ketimbang sang tamu. Instruksi strategi serangan balik menjadi gaya permainan menghadapi Barcelona. Anak Ole Gunnar Solskjaer juga kerap piawai memanfaatkan situasi bola-bola mati.

Sementara itu, Barcelona akan tampil dengan gaya bermain seperti biasa. Umpan-umpan pendek dan pergerakan cepat para pemain akan menjadi andalan El Barca.

Baca juga:  MNC Group Beri Bantuan Kesehatan dan Bedah Rumah di Kampung Buaran

Pada laga nanti, Barcelona sedikit lebih diunggulkan meski bertindak sebagai tim tamu. Akan tetapi, raksasa Spanyol itu memiliki catatan sejarah tidak pernah menang dalam empat lawatannya ke markas Manchester United.

Di Pertandingan lain, Johan Cruyff Arena bakal menjadi saksi pertandingan Ajax Amsterdam menjamu Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4). Dua tim ini sama-sama menyingkirkan tim elit kota Madrid di babak sebelumnya.

Sedikit kabar tak menyenangkan menimpa Ajax. Pasalnya, Ronaldo telah pulih dam siap untuk mencetak gol kembali. Kehadiran Ronaldo membuat Juventus memiliki peluang menang. Namun Juventus tak bisa meremehkan Ajax. Mereka harus ingat bahwa Ajax telah menyingkirkan Madrid di babak sebelumnya.

Barisan pertahanan Juventus perlu mewaspadai penyerang-penyerang Ajax. Membiarkan mereka leluasa bergerak akan mendatangkan bahaya. Anak muda Ajax akan tampil sama ketika mereka menumbangkan los Galacticos.

Neres dan Tadic akan berkolaborasi melawan Cheillini dan Bonnuci. Bagaimana jalannya laga panas tersebut, saksikan terus di RCTI, Oke !!