Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Duel Klasik Liverpool vs Man United, Akhir Pekan Ini

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Liga Premier Inggris akan bergulir kembali pada akhir pekan ini. Penggila bola akan disuguhi laga klasik antara Liverpool kontra Manchester United.Pertandingan tersebut dijadwalkan tayang pukul 22.30 WIB pada Minggu (16/12/2018) malam di RCTI. Laga big match kedua tim yang merupakan musuh bebuyutan itu berpeluang tidak akan diisi sejumlah pemain kunci dari kedua tim lantaran diterpa badai cedera.

Adalah Liverpool yang kemungkinan kehilangan sejumlah pemain andalan seperti Joe Gomez dan Joel Matip karena cedera. Dikubu tim tamu, MU juga terancam tidak akan diperkuat Anthony Martial, Chris Smalling, Matteo Darmian, Luke Shaw, Diogo Dalot, Victor Lindelof, dan Marcos Rojo.

Video: Elok Rosyidah

Berbeda dari musim sebelumnya, Liverpool kini berada di atas angin dengan bercokol dipuncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 42 poin dan belum terkalahkan. Sebaliknya, penampilan MU masih belum stabil dan saat ini menempati posisi ke-6 dengan raihan 26 poin.

Apakah MU dibawah komando Jose Mourinho mampu mengganjar Liverpool dengan kekalahan perdana, atau justru sebaliknya tim tuan rumah yang mampu memupuskan tekad tim tamu untuk meraih poin sempurna? Saksikan jawabnya dalam laga Liverpool vs Manchester United live di RCTI pukul 22.30 hari Minggu, 16 Desember 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1