Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dua Kontestan Ini Berkilau di Panggung The Voice Indonesia

Foto: Official GTV

Setiap Kamis malam, layar GTV selalu menampilkan kontestan yang kian memukau di panggung The Voice Indonesia (TVI). Dikawal sederet vokalis kenamaan Indonesia (Anggun, Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, Nino RAN), seluruh kontestan dipoles habis hingga kilaunya terpancar saat tampil di babak Live Round.

Jelang momen akhir babak Battle Round, kini para kontestan makin menggodok aksi panggungnya. Tak terkecuali dua kontestan yang selalu bersilau di mata coaches dan penonton, yaitu Rambu Piras dan Abraham.

Video: Official GTV

Rambu Piras, wanita asal Kupang NTT ini sudah mencuri hati seluruh coaches sejak kehadirannya di Blind Audition. Pada babak Knock Out pun, Rambu berhasil dipilih coach Anggun untuk maju ke babak battle. Coach lain turut meyakini aura bintang pada diri Rambu.

Tak kalah keren, performa luar biasa juga datang dari Abraham. Pria bersuara pop opera ini disebut coach Anggun sebagai penyanyi kelas dunia. Abraham bahkan pernah mendapat standing ovation dari seluruh coach.

Malam ini (28/2/2019), Rambu Piras dan Abraham akan bersaing sengit. Keduanya sama-sama berkarakter, dan selalu bersilau di atas panggung. Akankah Abraham mengulang momen standing ovation dari para coaches? Ataukah kali ini, giliran Rambu Piras yang bakal merebut kesuksesan tersebut? Pastikan kamu menyaksikan aksi mereka di The Voice Indonesia, setiap Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!