Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dua Kontestan Besutan Titi DJ Pukau Panggung The Voice Indonesia

Foťo: MNC Media

Setiap Kamis malam, para kontestan The Voice Indonesia berkompetisi mewujudkan impiannya. Tak terkecuali bagi Waode dan Cila. Sukses menampilkan aksi menawan di panggung Live Round, kedua kontestan asuhan diva Titi DJ ini dinilai pantas maju ke babak selanjutnya. Waode dan Cila membawakan lagu Cinta milik Melly Goeslaw dan Krisdayanti.

“Waktu awal, Cila megang banget nih. Pas masuk chorus pertama, Waode megang banget. Di belakang, (Cila & Waode) dilahap semua!,” puji coach Nino RAN.

Senada dengan Nino, coach Vidi Aldiano juga puas dengan penampilan Waode dan Cila. “Rasa, teknik, emosi, dapat semua. Teh Melly dan KD kalo dengar, pasti bangga,” ungkap Vidi.

Video: MNC Media

Bertindak sebagai mentor, Titi DJ begitu bahagia melihat anak-anak didiknya. “Untuk Waode dan Cila, terima kasih banget. Aku bangga banget sama kalian. Sudah mempersembahkan sesuatu yang saya sendiri nggak nyangka (akan sebagus ini). Kalian membuat lagu ini terdengar lebih muda,” tutur coach Titi DJ.

Selain membawakan lagu Cinta, Waode dan Cila juga membawakan lagu tradisional dari daerah masing-masing. Dengan vokal yang mantap, keduanya nampak sebagai penyanyi profesional.

Langkah Waode dan Cila untuk menjadi jawara tarik suara kini semakin dekat. Akankah mereka bisa lanjut ke babak Semifinal? Atau justru mereka harus rela berhenti di babak Live Round ini? Pastikan kamu menyaksikan penampilannya di The Voice Indonesia, setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

Tags: