Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Donasi Buku, Miss Indonesia 2019 Ajak Masyarakat Peduli Pendidikan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Tidak semua anak memiliki akses untuk bisa belajar dengan mudah dan nyaman. Berangkat dari hal inilah, Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo tergerak untuk membangun sebuah taman baca bagi anak-anak yang membutuhkan.

Namun tentunya dara kelahiran 2000 ini tidak bisa bergerak sendiri, maka dari itu Princess Megonondo mengajak bagi semua masyarakat umum untuk bisa berdonasi, menyumbangkan buku-buku bacaan, buku cerita, buku pengetahuan, alat tulis, buku gambar, dan perlengkapan sekolah untuk membangun taman baca bagi anak-anak di daerah.

Terungkap melalui sebuah video akun media sosial Instagram @missindonesia, Princess Megonondo yang mengenakan polo shirt warna biru langit mengajak langsung para masyarakat untuk bisa berpartisipasi membangun taman baca bagi anak-anak yang membutuhkan.

Dara cantik yang andal berbagai bahasa asing ini juga menjelaskan dengan gamblang bagaimana caranya jika Anda ingin ikut berdonasi.

Video: MNC Media

Ternyata caranya sangat mudah loh! Buku bacaan atau perlengkapan sekolah lainnya yang ingin diberikan hanya tinggal di-drop atau diberikan langsung di kantor resmi Star Media Nusantara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nantinya, semua donasi yang terkumpul akan langsung diberikan oleh Princess kepada anak-anak di daerah untuk dibangun taman baca.

Yuk! Tunggu apalagi, bersama Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo, kita bantu anak-anak untuk mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan dengan buku-buku yang kita berikan.