Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dokter Ini Gapai Mimpinya di Indonesian Idol

Foto: RCTI

Senin (29/7/2019), ribuan peserta memadati audisi terakhir Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para peserta tak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga kota-kota lainnya.

Di antara banyak peserta yang mengadu nasibnya, ternyata ada seorang dokter yang rela terbang dari Medan menuju ke Jakarta hanya untuk mengikuti audisi tersebut.

Dokter itu bernama Ayu Sihotang. Ia tak bisa hadir ketika tim RCTI menggelar audisi Indonesian Idol di Medan pada 6-7 Juli 2019 lalu. “Perjuangan ke Jakarta lumayan capek. Datang tanggal 25 untuk audisi di Jakarta, karena kemarin di Medan lagi ada dinas dan nggak bisa tinggalin,” ungkap Ayu di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Gadis berusia 21 tahun itu pun memutuskan cuti dari pekerjaannya. Bahkan, Ayu sampai mengontrak rumah selama satu minggu khusus demi persiapan di Indonesian Idol. “Ini sengaja cuti. Sudah niat banget. Saya sampai kontrak rumah satu minggu,” tuturnya.

Video: RCTI

Berbekal talenta vokal yang mantap, Ayu optimis lolos audisi ajang bergengsi ini. “Optimistis, Puji Tuhan, karena cita-cita saya menjadi penyanyi,” pungkasnya.

Tags: