Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Doa dan Latihan, Kunci Sukses Jacqueline Caroline

Foto : MNC Media

JAKARTA – Salah satu finalis Grand Final Rising Star Indonesia adalah Jacqueline Caroline. Ia menuturkan, kunci sukses untuk agar dapat menjuarai kontestan ini adalah berdoa dan latihan.

“Persiapan banyak berdoa dan latihan jaga pola makan. Karena kalau suara hilang itu susah banget lah,” kata Jacqueline, di Jakarta, Kamis (4 Maret 2019).

Pada malam grand final nanti, nampaknya Jacqueline lebih santai. Baginya, memuaskan para fans lebih penting daripada sekedar mengejar juara.

“Harus enjoy dan membuat fans lebih bangga lagi dan para experts harus bangga banget,” ujarnya.

Peserta asal Batam ini masih belum tahu lagu apa yang akan dibawakannya nanti. Namun dia sudah memiliki rencana lagu di genre apa yang akan dibawakannya. “Yang penting bisa nyenengin penggemarnya,” ujarnya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Dia juga ingat dengan pesan Experts untuk penampilannya nanti. Selain itu dia juga berusaha untuk mendalami lagu Indonesia.

“Pesan Experts, sebagai penyanyi harus bisa punya suara komersil dan mendalami lagu-lagu bahasa Indonesia. Serta lebih enjoy aja,” katanya.

Dara kelahiran 17 Maret 2002 silam ini mengaku, untuk menjadi seorang bintang harus menapaki jalan yang berliku dan tidak mudah. Dia sempat gagal dua kali, namun dewi fortuna rupanya berpihak kepadanya.

“Sempat gagal dan diselamatin Golden Vote tapi gagal lagi. Dan bersyukur banget, aku masih diselamatin dengan wildcard,” ujarnya.

Baca juga:  Live Streaming AFC Futsal Club Championship 2019 disini

Selama mengikuti Rising Star Indonesia yang disiarkan di RCTI, Jacqueline mengaku sangat terkesan. Dia banyak mendapat dukungan dari orang tua serta Experts yang membantunya.

“Pengalaman berkesan itu masukan dari Experts. Dukungan juga dari orang tua yang membantu banget saat down. Berkesan itu kalau bisa tampil dengan baik,” ujarnya.

Tags: