Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

“Do Your Best!” Ini Pesan Chairwoman of Miss Indonesia Organization untuk Princess Megonondo Ikuti Miss World 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Miss Indonesia 2019, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo bersiap ke London untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019. Perempuan berdarah Jambi ini secara khusus mengucapkan terima kasih pada Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo yang telah memberikan petuah-petuah berharganya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @liliana_tanoesoedibjo dan yayasan @missindonesia karena telah memberi saya kesempatan untuk mewakili Indonesia tahun ini,” tulis Princess Megonondo dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (5/11/2019).

Sebelumnya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan secara khusus kepada Princess. “My blessing to you @princessmegonondo. Do your best, I am sure you will have a great experience in Miss World,” tulisnya di kolom komentar.

Princess juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak sponsor, desainer, sekaligus juga sanak-keluarga besar, dan semua sahabat-sahabatnya serta para penggemar yang selama ini sudah setia mendukungnya di saat senang dan sedih. “I couldn’t mention one by one thank you for the support and chance you have given me,” tulisnya lagi.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Sebelum berangkat menuju London untuk karantina di ajang Miss World 2019, perempuan berdarah Jambi ini telah melalui sejumlah proses. Di antaranya melakukan kelas-kelas bersama Star Harvest Academy hingga melaksanakan program Beauty With A Purpose (BWAP) Project di pedalaman Jawa Barat.

Baca juga:  Battle Of Love Bakal Warnai Panggung The Voice Indonesia Malam Ini

Terkait dengan proyek BWAP tersebut, perempuan kelahiran 30 Agustus 2000 ini akan mengusung tema penting tentang perekonomian di Desa Kawung Sari Girang, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dia melakukan program BWAP selama empat bulan di sana.

Diketahui, Indonesia sering mendapatkan prestasi nomor satu untuk program BWAP. “Walaupun ada tantangannya, saya berusaha untuk mempertahankan prestasi ini dengan melihat banyak referensi dari luar agar tetap bisa improve,” ucapnya.