Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Disuruh Nyuci Tengah Malam, Nada Diperlakukan Semena-mena?

Foto: Official GTV

Komandan sempat menyuruh Nada untuk mencuci tengah malam saat penghuni lainnya tidur. Sebenarnya Nada tidak begitu keberatan menjadi mbak dan harus menyelesaikan tugas. Tapi ketika Komandan menyuruh tengah malam, saat penghuni lain disuruh tidur kan.. itu jahat sih.

Perjuangan Nada di Serambi Penghuni Rumah Terakhir justru semakin menjadi – jadi. Mendapatkan peran melelahkan sebagai si Mbak, sudah cukup menguras tenaga dan pikirannya. Kini kesulitannya semakin ditambah dengan perlakuan semena – mena dari Komandan Dendi.

Tanpa alasan yang jelas, Dendi seringkali memerintahkan hal tak jelas kepada Nada. Seperti tempo hari ketika Nada diperintahkan untuk mencuci baju para penghuni di tengah malam. “Parahnya tuh, nyuci pakaian itu bukan didalam kan. Tapi diluar, posisinya tuh serem banget dan banyak mahluk yang kaya gitu lah,” kata Nada.

Video: Official GTV

Bisa merasakan kehadiran mahluk lain membuat Nada lebih sensitif daripada penghuni lainnya. Padahal, Nada cukup menikmati perannya sebagai si Mbak karena ternyata salah satu hobi Nada adalah memasak.

Kecintaan Nada akan memasak ternyata turunan sang Ibunda yang ternyata jago masak. Tapi, suasana hati Nada langsung berubah muram ketika ditanya tentang Ibunda oleh Feni Rose.

“Kamu suka kangen masakan mama ga? Apa yang paling kamu ngangenin?” tanya Feni.

“Nada suka banget sama kepala gulai ikan tongkol sama gulai cincang. Itu bunda sering banget bikin buat Nada” ucap Nada sambil terisak.

Baca juga:  Angela Tanoesoedibjo Serahkan Trofi The Voice Indonesia ke Sang Juara Aldo

Saat Nada berusaha menahan tangisnya, sosok Ibunda muncul dari belakang panggung. Tadinya Nada sempat merasa sedih karena sang Ibunda tidak bisa hadir karena ada acara ke luar kota. Nyatanya, sang Ibunda malah memberikan kejutan pada Nada dengan membawa 1 rantang masakan kesukaannya.

Sambil menahan tangis dan penuh rasa kangen, sang Ibu meluapkan isi hatinya di atas panggung Eliminasi. “Semuanya dikangenin buat Nada. Soalnya saya kemana – mana berdua sama Nada,” kata Ibunda Nada.

Jauh dari orang – orang tercinta memang menjadi salah satu permasalahan terbesar dari para penghuni di Serambi. Bagaimana cara para penghuni menghadapinya?

Bantu perjuangan mereka dengan cara vote melalui aplikasi Shopee dan SMS ke 95151. Jadilah saksi perjuangan mereka menjadi Penghuni Rumah Terakhir setiap hari Jum’at – Rabu pukul 21.00 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1