Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Diskusi Menpar dan Koran Sindo : Media Berperan di Industri Pariwisata

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – MNC sebagai media group terbesar di Asia Tenggara kerap menunjukan dedikasinya bagi kemajuan bangsa. Sebut saja, Koran Sindo dan Sindonews.com diantaranya. Dua media milik MNC Group ini mengadakan diskusi dengan tema “Keberlanjutan Pariwisata di Indonesia”.

Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews.com DJaka Susila mengatakan bahwa diskusi yang diselenggarakannya adalah untuk mendengarkan apa yang menjadi recana dari kementerian pariwisata di 2019.

“Yang dibawa Pak Arief kesini beliau mengatakan Sustainable tourism, bagaimana pariwisata kita bisa stabil, bagaimana kita kedepannya bisa melestrarikan budaya agar bisa meningkatkan pariwisata,” ujarnya.

Video : Elok Rosyidah

Arief kemudian menuturkan sebagai media, Koran Sindo dan Sindonews.com juga memiliki tanggung jawab sosial, seperti mempromosikan dan memperkenalkan pariwisata Indonesia.

“Ini menarik, karena memang kita butuh insert-insert seperti itu, jadi kita juga bisa mempromoiskan background dari pariwisata dan ini menjadi tanggung jawab dari media. Karena paling tidak kita bisa mengangkat isu-isu pariwisata akan memundahkan kita begitu juga temen-temen MNC media, oh sepeti ini arah yang dakan dilakukan menpar untuk mengembangkan pariwisatanya itu,” tukasnya.