Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Disematkan Mahkota Miss Indonesia 2019, Inikah Rasanya?

Foto : MNC Media

JAKARTA – Haru bercampur bahagia dirasakan oleh Miss Jamb Princess Mikhaelia Audrey, saat di nobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Ditemui usai acara, dara berusia 19 tahun ini mengaku selama masa karantina nuansa kakraban dan kekkeluargaan begitu terasa. Hingga menghapus rasa persaingan antara sesama finalis  Miss Indonesia.

“Di sini (Miss Indonesia) kekeluargaan banget, saya merasakan dukungan. Tanpa kalian, Princess enggak akan di sini. Aku mencintai kalian,” kata Princess.

Tak hanya 34 finalis wanita yang tengah bersaing memperebutkan Miss Indonesia 2019 saja, namun seluruh tamu undangan dan penonton juga merasakan puncak ketegangan jelang pengumuman Miss World 2019.
Setelah ke tujuh finalis menjawab pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo, tiba saatnya Daniel Mananta mengumumkan urutan pemenang.

Daniel mulai memanggil satu persatu finalis dan dimulai dari urutan pemenang terakhir. Miss Sulawesi Barat, Miss Maluku, Miss Nusa Tenggara Timur, Miss Jawa Timur adalah empat nama yang dipanggil terlebih dahulu oleh Daniel. Lalu dilanjutkan dengan memanggil runner up 2 yakni Miss Sulawesi Utara.

Video : Elok Rosyidah

Hingga tiba saatnya tersisa Miss Banten dan Miss Jambi. Tiba saatnya Daniel Mananta menyebutkan Miss Jambi dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019. Crown Miss Indonesia disematkan oleh Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina dibantu oleh Miss World 2018, Vanessa Ponce ke Miss Indonesia 2019 yakni Princess Mikhaelia Audrey Megonondo.

Baca juga:  Duel Panas Tim Besar Malam Ini Siap Tersaji di RCTI

Tak hanya itu Liliana Tanoesoedibjo selaku ketua Dewan Juri Miss Indonesia mengungkapkan, “Dia itu sangat muda tapi kesehariannya dalam masa karantina Princess sangat dewasa, menurut saya dia adalah paket yang lengkap untuk menjadi MI 2019 dan siap untuk mewakili Indonesia diajang MW2019”.