Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dirut MNC Life: MNC Healthcare Center Sangat Lengkap

Foto : MNC Media

JAKARTA – Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, fasilitas dan pelayanan MNC Healthcare Center sangat lengkap. Pasien dapat melakukan konsultasi dengan dokter umum dan dokter gigi. Bahkan pasien yang ingin melakukan operasi gigi pun bisa dilakukan di klinik ini.

“Di sini tersedia dokter handal dan kapabilitas baik. Mau operasi gigi, pemeriksaan gigi bisa, scalling. Di sini juga bisa melayani preventif dan kuratif. Kalau emergency bisa langsung dirujuk ke RS Siloam,” kata Lilis.

Dia mengatakan klinik MNC Healthcare Center ini telah direnovasi dan dikembangkan dari segi pelayanan kesehatan. Tak hanya ada poli umum yang menangani masalah-masalah kesehatan umum, tetapi juga ada poli gigi untuk pemeriksaan gigi hingga operasi.

“Dalam rangka pembukaan, kita juga telah melakukan renovasi dan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan,” kata Lilis.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Selain meningkatkan pelayanan kesehatan, MNC Healthcare Center juga terjangkau dari segi harga, yaitu pasien hanya dikenakan biaya konsultasi dokter Rp35.000 per kunjungan dengan gratis biaya administrasi. Menariknya, klinik ini juga bakal melayani peserta BPJS Kesehatan dalam waktu dekat.

“Untuk penanganan darurat yang tidak bisa ditangani oleh MNC Healthcare Center nanti akan dirujuk ke RS Siloam terdekat,” kata Lilis.

Sementara itu, Head of Primary Health Care Department at Siloam Hospitals Group Imelda Selvine Wantania mengatakan, klinik di bawah naungan MNC Life ini salah satu dari 35 klinik yang dimiliki Siloam Clinic Group se-Indonesia. Pelayanan yang diberikan tak cuma rehabilitasi dan kuratif, tetapi edukasi kesehatan terhadap masyarakat.

Baca juga:  Expert Maia Mau R&D Tampil Lebih Menjiwai

“Kita juga berikan edukasi kesehatan. Yang sudah kita lakukan misalnya prolanis. Kita jamin pasien di atas 50 tahun ke atas yang kena diabetes untuk edukasi,” tuturnya.