Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Direktur MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Terjun Langsung Layani Pelanggan

JAKARTA – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, ketiga unit bisnis di bawah naungan MNC Group yakni, MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now bersinergi menggelar serangkaian acara yang melibatkan jajaran direksinya untuk terjun langsung melayani pelanggan.

Mereka adalah Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto, Managing Director MNC Play Ade Tjendra, dan Head Division Of Product Development MNC Now Abubakar Shahab. Ketiganya melayani pelanggan mereka di MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Experience Booth yang bertempat di gedung iNews Center, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Dengan membawa pesan “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, para direksi tersebut ikut terlibat dalam kegiatan yaitu Walk In Center (WIC) Service, Customer Visit, dan Customer Awarding Day.

“Pelanggan merupakan bagian terpenting dari kesuksesan MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now. Dengan tagline ‘Bukan Yang Lain’, kami senantiasa berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang terbaik bagi pelanggan,” kata Hari Susanto.

Diungkapkan Hari, beragam kegiatan yang dihadirkan pada Hari Pelanggan Nasional ini adalah bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. Khusus hari ini, para pelanggan MNC Vision yang menghubungi Customer Care juga berkesempatan untuk dilayani langsung oleh jajaran direksi MNC Vision.

“Tentunya acara ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan kami dengan pelanggan,” sambung Hari.

Baca juga:  Melalui film, Kemenparekraf Bersama MNC Pictures Siap Dongkrak Industri Pariwisata Indonesia

Sementara itu, Managing Director MNC Play Ade Tjendra menambahkan, dalam memeriahkan acara ini MNC Play melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan setianya, untuk memberikan apresiasi dalam bentuk special merchandise dan penghargaan lain.

“Kami juga mendapatkan masukan terhadap pelayanan MNC Play secara langsung. Harapannya, kedekatan kami dengan pelanggan dapat terus terjalin melalui komunikasi dan hubungan yang baik,” kata Ade.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1