Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Digandrungi Anak-Anak, MNC Licensing Hadirkan Karakter Paw Patrol

Foto : MNC Media

Bekasi – Grand Metropolitan Bekasi bekerja sama dengan MNC Leasing menggelar even Bekasi Toys Fair ke 5, yang menghadirkan dua tokoh karakter utama dari animasi terkenal Nickelodeon, Paw Patrol, yakni Chase dan Marshall. Even bertajuk “Bekasi Toys Fair with Paw Patrol” ini sebagai even pertama MNC Licensing melebarkan sayapnya ke wilayah Bekasi.

MNC Licensing sendiri merupakan agensi lisensi brand-brand ternama di Indonesia seperti Nickelodeon.

Head of Marketing MNC Licensing Iqbal Nurman, mengatakan even ini merupakan kali pertama yang menghadirkan tokoh Chase dan Marshall di Bekasi.

“Kita ingin lebih mengenalkan lagi karakter dan tokoh dari Paw Patrol, karena belum pernah ada di Bekasi. Jadi ini meet and greet Paw Patrol yang pertama kali di Bekasi dan ke 8 kali di Indonesia. Kebanyakan di Jakarta dan Surabaya,” ujarnya.

Iqbal mengaku pengunjung anak-anak di Grand Metropolitan sangat antusias bertemu dengan karakter Chase dan Marshall yang menjadi tayangan setia Global TV. Terlebih anak-anak saat ini bisa dengan mudah mengakses film-film kartun kesayangan di aplikasi YouTube.

Tak hanya itu, keceriaan anak-anak begitu nampak ketika mereka diajak berfoto bersama dua tokoh anjing pahlawan yang mengenakan kostum polisi dan pemadam kebakaran itu.

“Animo anak-anak sangat luar biasa mengenai karakter-karakter. Mereka tidak hanya tahu dari TV, tapi juga dari YouTube dan segala macam. Bisa dilihat juga tadi anak-anak begitu antusias ketemu karakter Chase dan Marshall,” tuturnya.

Baca juga:  Rindu Tanpa Cinta: Rendy Ijinkan Kevin Nikahi Rindu

Ke depannya, lanjut Iqbal, MNC Licensing berupaya memperluas cakupan area marketing promosi dan even, hingga ke kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bukan hanya di Jabodetabek tapi juga di kota-kota besar lainnya selain Sura Lobaya, ada Medan, Bandung. Jadi seluruh Indonesia nanti bisa tercover,” imbuhnya.

Sementara, General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip mengungkapkan kegembiraannya. Ia melihat karakter Chase and Marshall di Paw Patrol itu begitu digandrungi oleh anak-anak.

Selain meet and greet, pihak penyelenggara juga menyediakan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti kids voice performance, acrobat show dan kids fashion show. “Disamping itu kita juga ada penjualan merchandise Paw Patrol,” ujar Augusman.