Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Didukung MNC Group, Senam Massal di Kendal Berlangsung Seru

KENDAL – Ratusan warga memadati Lapangan Rowogandu, Desa Gedong, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Minggu (14/10/2018) untuk mengikuti senam massal warga se-Kecamatan Patean. Acara seru ini didukung oleh MNC Group.

Ratusan peserta berbaris rapi memanjang. Di depan mereka, instruktur perempuan memandu dengan enerjik dan memompa semangat para peserta.

Acara senam ini juga dihadiri Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. Pria kelahiran Medan itu pun tidak canggung mengikuti gerakan senam yang dipandu instruktur.

“Semoga ke depan acara seperti ini bisa terus digelar. Senam bersama seperti ini perlu untuk kebugaran dan menyehatkan masyarakat. Apalagi, selama ini belum semua warga ikut senam-senam di sanggar. Tapi kalau digelar di lapangan seperti ini semua bisa ikut, kita sangat bersemangat,” kata Syafril.

Senam massal tersebut mendapat dukungan penuh dari MNC Group dengan memberikan sejumlah hadiah hiburan dan hadiah utama. Grup yang memiliki empat stasiun televisi swasta nasional ini berkomitmen memberikan dukungan kepada aktivitas-aktivitas positif.

Salah seorang warga, Ardian Yuniarko bersyukur karena kegiatan senam tersebut mendapat dukungan penuh dari MNC Group. “Kegiatan ini seru sekali. Banyak warga yang ikut terutama ibu-ibu dan pelajar karena ini kebetulan hari libur dan akhir pekan, jadi banyak warga yang datang,” katanya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1