Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Didukung iNews, Festival Pesona Lokal Hadir di Pontianak dan Malang

PONTIANAK – Setelah sukses di Bandung, Solo, Bali, Makassar, ajang Festival Pesona Lokal (FPL) bakal digelar di kota Pontianak dan Malang, Minggu (14/10/2018). Pada gelaran festival ini, stasiun televisi milik MNC Group, iNews turut berpartisipasi sebagai salah satu penyelenggara.

Acara ini bertujuan mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal suatu daerah. Selain iNews, FPL juga digelar oleh Adira Finance dan Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) yang didukung oleh Adira Insurance.

Untuk penyelenggaraan di Kota Pontianak, acara ini akan dihelat di Taman Alun Kapuas mulai 08.00 WIB. Trio Macan dan Kiki Asiska memeriahkan acara ini dan bagi pengunjung ada juga hadiah total ratusan juta.

Beberapa rangkaian acara juga telah disiapkan. Ada karnaval budaya, kreasi masakan mie tiaw, mural “Pesona Kotaku”, penghargaan untuk UMKM terbaik, dan pasar rakyat (otomotif, produk UMKM, kuliner).

Sementara di Kota Malang, acara akan dilangsungkan di Lapangan Rampal mulai 08.00 WIB. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta.

Di sini, para pengunjung akan dihibur dengan karnaval budaya, kreasi masakan cwie mie, mural “Pesona Kotaku”, penghargaan untuk UMKM terbaik, panggung hiburan oleh Fani Vanilla dan Siti Badriah, dan pasar rakyat (otomotif, produk UMKM, kuliner).

Untuk pertama kali, FPL digelar di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat pada 2 September 2018. Serangkaian acara yang dihadirkan meliputi parade festival budaya, lomba mural, kreasi masakan khas daerah dan UMKM, serta disuguhi pasar rakyat dan hiburan dari penyanyi papan atas.

Baca juga:  Dijamin Seru, Ngobrol Siang Bareng Maia Estianty dan Dul di The OK Show

Nah, buat kalian yang ingin melihat kemeriahan Festival Pesona Lokal baik itu di Malang maupun Pontianak datang saja langsung ke lokasi tersebut. Banyak acara yang dihadirkan dan hiburan menarik. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi bit.ly/festivalpesonalokal atau Whatsapp ke nomor 083897646898.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1