Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Didepan Wapres Kalla, MNC Sekuritas Paparkan Revolusi Industri 4.0

Foto : MNC Media

JAKARTA – Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina hadir sebagai salah satu panelis dalam Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, Rabu (27/02/2019) di Jakarta. Seminar yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute dengan tema “Rethinking of Business Model in the Innovation Era: A Consequence of Industry 4.0” ini juga dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia M. Jusuf Kalla sebagai pembicara.

Dalam acara yang dipadati sekitar 250 orang peserta itu, juga mengundang sejumlah pembicara kenamaan seperti Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Ricky Joseph Persik, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo*, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Dosen Perbanas Institute sekaligus Ekonom Aviliani dan CEO Bukalapak Achmad Zaky.

Susy mengatakan bahwa Revolusi industri 4.0 ditandai dengan perkembangan big data dan artificial intelligence (kecerdasan buatan). Semua perusahaan atau industri di dunia maupun Indonesia pasti akan terkena dampak perkembangan revolusi industri 4.0, termasuk industri pasar modal.

Video : Elok Rosyidah

“Menanggapi perkembangan revolusi industri 4.0, Perseroan telah meningkatkan peran teknologi dalam melakukan pendekatan pada nasabah,”ujarnya

Susy kemudian menjelaskan MNC Sekuritas senantiasa berbenah untuk mengikuti perkembangan zaman termasuk mendukung revolusi industri 4.0. Salah satunya dengan aplikasi MNC Trade New yang dilengkapi dengan fitur terbaik untuk memantau pergerakan saham di bursa, serta adanya informasi riset yang lengkap dan detail setiap hari.

Baca juga:  Jangan Tergiur Tawaran Haji Kilat

“Layanan jual beli saham yang kita punya ini juga dapat diakses melalui desktop maupun smartphone sehingga pasar modal dapat dimiliki semua kalangan, termasuk generasi milenial,” jelas Susy.