Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Dibalik Cerita Kesuksesan Panggung Inno Band x Jessica Tanoesoedibjo

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Kesuksesan acara anniversary WoollooMooloo yang ke-3 tidak terlepas dari berhasilnya Group Band asal MNC Innovation Centre berduet dengan Jessica Tanoesoedibjo untuk menghibur para tamu yang hadir khususnya para BOD dan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Keberhasilan Inno Band x Jessica Tanoesoedibjo bukan tidak ada cerita. Salah satu personil Inno Band Rezkinsky Yunisa mengungkapkan bahwa untuk menyelaraskan musik dengan vokal dari seorang Jessica Tanoesoedibjo susah-susah gampang.

Lainpula pengalaman yang didapat oleh tandem menyanyi Jessica Tanoesoedibjo untuk lagu Ed Sheeran – Perfect, Reynaldi Syahrizal. Menurutnya Ibu Jessica lebih dari seorang penyanyi solo yang handal, melainkan partner duet yang luar biasa. Ia menuturkan bahwa Ibu Jessica dapat menjaga dan mengisi suara yang dirasa sulit ia raih ketika bernyanyi bersama sehingga lagu terasa terisi dengan nada yang sebetulnya bisa menjadi kosong ketika ia nyanyikan sendirian.

“Saat kami latihan bersama Bu Jessica, dia cukup sensitif kalo dengar ada yang kurang sampai ditengah-tenagh permainan kadang langsung minta berhenti, ini kayanya diulang,”ungkapnya.

Selanjutnya Rezkinsky juga mengatakan hadirnya Jessica Tanoesoedibjo membuat Band nya berlatih untuk lebih fokus.

“Kita lebih konsern dengan kehadiran beliau, pas latihan tanpa beliau santai, tapi mungkin lebih concern lagi saat ada beliau karena karakter vokal beliau yang jadi buat kita lebih bersemangat, kita latihannya juga hanya 2 kali,” ujarnya.

Baca juga:  Kisah Romantis Chairwoman MNC Group yang Bikin Baper

Dept Head Digital Apps Addiestar Silaban yang juga gitaris dari Inno Band mengatakan bahwa tampilnya Inno Band adalah challenge yang ditawarkan oleh Yudi Hamka selaku Nahkoda dari MNC Innovation Center

“Waktu itu kita coba satu lagu dulu, terus pak yudi coba challenge, terus di bilang kita coba tampil, coba challenge undangan nya dari WoollooMooloo,” kata lelaki yang biasa disapa Addies.

Alhasil, kata Addies tantangan yang diberikan Bos nya bisa terjawab. Namun tak sampai disitu ternyata CTO MNC Group itu mengingatkan jika sebuah tantangan untuk meraih kesuksesan itu tak pernah selesai.

“Kemarin setelah manggung, Pak Yudi bilang setelah WoollooMooloo, Center Point juga menungu nih, mendengar kabar itu kami tertantang ingin meningkatkan musikalitas kami dan next step nya Inno Band ingin membuat lagu sendiri,” pungkas Frontman Inno Band, Didik Setiawan.