Ketik pencarian Anda

MNC Media

Dibagi 10 Group, Peserta Indonesian Idol 2018 Siap Bertarung di Babak Selanjutnya

JAKARTA – Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak eliminasi kedua dimana para peserta tidak tampil sendiri  lai melainkan diwajibkan tampil dalam formasi group.

Sebanyak 50 peserta yang telah lolos tahap eliminasi pertama harus membentuk group. Dan mereka dibebaskan untuk memilih sendiri siapa teman satu groupnya.

Namun, dalam proses pemilihan anggota group, ada drama dimana beberapa peserta kesulitan mendapatkan group. Dan ada juga yang sudah mendapat group namun merasa tidak yakin dan kemudian mencari group lain.

Ahmad Kevin yang sebenarnya satu group dengan Michael Pelupessy menyarankan agar Pelupessy mencari group lain jika merasa tidak cocok. “Gue sih gak memaksa kalau emang lo gak yakin (berada satu group),” ujarnya.

Dan akhirnya Michael pun bertukar posisi dengan peserta di group lain yakni Gladis. Dan masih banyak kejadian-kejadian lain selama proses pemilihan group.

Dan akhirnya terbagilah 10 group dengan 5 anggota di masing-masing groupnya. Nantikan keseruan dan ketegangan babak eliminasi kedua yang pastinya semakin sulit karena persaingan yang semakin ketat.

(fin)

Tags: