Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dewi Perssik: Serial Fatih di Kampung Jawara Sarat Nilai Moral

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sinetron Fatih Di Kampung Jawara 2 tembus hingga 300 episode. Sebagai rasa syukur, semua kru dan pemain sinetron menggelar tasyakuran.

Acara ini melibatkan masyarakat dengan mengajak pedagang-pedagang untuk ikut serta ambil bagian dalam syukuran episode ke-300 ini. “Sebagai pekerja film yang bekerja di kawasan ini, gitu kan. Kita ingin berbagi kesenangan kepada warga dan alhamdulilah warga juga positif ya,” ujar sutradara sinetron Fatih Di Kampung Jawara 2, Iip S Hanan

Salah satu pemain Dewi Perssik menyampaikan harapan dan pesannya kepada masyarakat. Menurutnya sinetron Fatih Di Kampung Jawara 2 ini sarat dengan nilai-nilai moral. Ia mengajak masyarakat untuk berbakti dan berperilaku sopan kepada orang tua.

“Berbaktilah kepada kedua orang tua, jangan pernah ngebantah. Selalu taat, selalu tahu attitude, perilaku yang sopan terhadap orang yang lebih tua. Walaupun itu bukan orang tuanya,” katanya.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Pelantun tembang Mimpi Manis itu berharap, kehadirannya dalam sinetron ini dapat membawa berkah untuk semua pihak. “Intinya ingin memberikan kebaikan buat siapapun. Karena memang kebetulan saya dekat dengan teman-teman yang ada di Fatih Di Kampung Jawara 2, jadi, mudah-mudahan dapat membawa keberuntungan buat semuanya,” ujarnya.