Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dari Jodoh hingga Haters, Lyodra Ginting Blak-blakan di Live Chat Plus RCTI+

Foto: MNC Media

JAKARTA – Juara 1 Indonesian Idol X Lyodra Ginting menjadi bintang tamu di Live Chat Plus RCTI+. Pada kesempatan itu, ia blak-blakan, mulai dari tidak percaya menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol, perkara jodoh, cara menghadapi haters hingga pendapatnya tentang pesaingnya Tiara Anugrah.

Lyodra mengaku yang membawanya sampai ke titik saat ini, bukan semata-mata atas usaha dirinya sendiri. Melainkan juga dukungan dari orang-orang terdekat serta penggemar.

Setelah menjadi The Next Indonesian Idol, Lyodra sangat tidak menyangka. Pasalnya menjadi juara, bukanlah tujuan utamanya dalam mengikuti kompetisi di Indonesian Idol. Lyodra mengaku bahwa tujuannya hanyalah tampil di layar kaca Indonesia.

“Sampai sekarang aku masih enggak nyangka kalau aku bakal jadi juaranya,” tuturnya, seperti dikutip iNews.id dari Live Chat Plus, RCTI+, Minggu (15/3/2020).

Pada kesempatan yang sama, ayahanda Lyodra, Simar Ginting sempat menyinggung soal kriteria jodoh yang dia cari untuk anaknya itu. Dia mengungkapkan bahwa Lyodra harus menemukan pria yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Kriteria dari kita sih yang penting seiman dan bertanggung jawab,” ucap Simar.

Selama sesi ini, salah satu MyLyodra (sebutan penggemar Lyodra) menanyakan kepada Simar Ginting dan Natalia Johana (ibunda Lyodra) apakah mereka memberi restu jika Lyodra berjodoh dengan Nuca, Top 4 Indonesian Idol X.

“Setuju. Saya restui. Nuca kan anaknya baik dan kita udah kenal lama juga. Nuca itu kalau ketemu saya, langsung lari ngejar saya, terus salim cium tangan,” ucap ayah Lyodra.

Baca juga:  MNC Media Dukung Camaro Futsal Competition 2019

Terkait dengan haters, Lyodra mengatakan, setiap orang pasti mempunyai pembenci. Meskipun orang tersebut merupakan orang baik, orang jujur, dan sebagainya. Orang lain pasti menemukan salah kita dan berakhir membenci. Namun, seorang Lyodra tidak memperdulikan haters. Dia termasuk orang yang cuek.

“Aku tidak memperdulikan apa yang mereka (haters) katakan. Yang jalanin itu aku, aku yang berusaha, bukan kalian,” ucap Lyodra.

Lyodra juga mengucapkan selamat kepada Tiara. Menurutnya, Tiara pantas mendapatkan apa yang dia dapatkan sekarang.

Baginya, Tiara bukan sekadar teman sekamar. Tiara juga sudah dia anggap sebagai kakaknya. Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Lyodra dan Tiara dapat berjuang bersama di panggung Indonesian Idol hingga Grand Final.

“Aku paling tahu bangganya dia, sedihnya, hebohnya, bahkan gilanya Tiara. Aku cuma mau bilang, semangat dan selamat. Makasih udah ngajarin aku banyak hal, makasih udah ngajarin aku joget, dan makasih juga udah jadi sobat ambyar aku. Makasih buat semua kisah inspirasinya,” katanya.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah