Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dapat Poin Tertinggi, Logonta Tarigan Merasa Belum Pantas

Foto : MNC Media

JAKARTA – Empat finalis telah terpilih untuk melaju ke babak babak Grand Final Rising Star Indonesia. Salah satunya adalah Logonta Tarigan.

Meski penampilannya memukau dan berhasil mendapat poin tertinggi, namun penyanyi asal Medan ini tetap rendah hati. Ia bahkan merasa belum pantas untuk berada di peringkat atas.

“Semua finalis suaranya hebat-hebat dan memiliki karakter masing-masing. Aku merasa belum pantas karena di antara kita berlima, masih ada yang lebih bagus dari aku,” kata Logonta, di Jakarta, Kamis (4 April 2019).

Ia juga tak menyangka dapat melaju ke grand final. Pria berusia 23 tahun ini pun mengaku sangat senang. Semua ini, katanya, tidak lepas dari dukungan keluarga.

“Aku nggak menyangka dan sangat senang. Ya, itu tidak lepas dari dukungan keluarga,” kata Logonta.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Menariknya, ternyata orang tua Logonta awalnya tak setuju putranya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan oleh RCTI. Namun, pada akhirnya hati orang tua Logonta luluh dan bersedia untuk mensuport penuh.

“Terutama mama. Walaupun awalnya tak terlalu mendukung, tapi sering kali aku manggung, mereka datang buat support aku. Sekarang aku semakin semangat dan I have to win this game,” ucapnya.

Logonta pun membocorkan sedikit strateginya untuk menghadapi malam Grand Final Rising Star Indonesia. Selain persiapan mental, fisik dan lagu, Logonta mengaku selalu mempersiapkan susu jahe agar kualitas suaranya tetap prima selama di Rising Star Indonesia.

Baca juga:  Selamat! Inilah Reward Bagi Karyawan MNC Group Berprestasi

“Banyak berdoa biar tenang, olahraga, dan kalau bisa pemilihan lagu nggak boleh salah. Kalau salah bisa fatal banget,” kata Logonta.