Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Dapat Kursi Roda Baru, Euis: Terima kasih MNC Peduli

Foto : MNC Media

JAKARTA – Alangkah bahagianya bila antar sesama manusia saling memberi, saling berbagi, saling membantu dalam berbagai bentuk dan kesempatan yang dihadapinya. Semua itu bisa dilakukan dari hal yang terkecil sekalipun.

Salah satunya, yang dilakukan MNC Peduli siang ini. MNC Peduli kembali memberikan bantuan berupa 2 kaki palsu dan empat kursi roda bagi warga yang membutuhkan tersebar di Bali dan Banten.

Ketua III MNC Peduli, Jesica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan dan memudahkan kegiatan sehari-sehari. Menurutnya, semua lapisan masyarakat berhak diberi kesempatan untuk mendapatkan bantuan, terutama mereka yang pra-sejahtera.

“Saat ini kami membantu memberikan alat bantu kaki palsu dan kursi roda agar saudara-saudari yang menerima bisa beraktivitas seperti semula dan juga mereka bisa mungkin berkeluarganya anak yang bisa sekolah lagi dan sebagainya,” katanya di Inews Tower, Jalan Srikaya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26 Maret 2019).

Dengan ramah, alumnus Biola University, California, Amerika Serikat itu juga juga sempat berbincang dengan salah satu penerima manfaat. “Kami ingin untuk bisa membantu masyarakat Indonesia yang sebisa mungkin keseluruhan,” ucapnya.

Video : Elok Rosyidah

Sementara itu, salah satu orangtua Siti Mutia, Euis menyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli, dengan adanya kursi roda Siti Mutia dapat memudahkan menimba ilmu agama, sebab sedari kecil Siti bercita-cita menjadi ustadah.

Baca juga:  Meski Tampil Memukau, Chandra Terpaksa Harus Tereliminasi dari Indonesian Idol

“Ya terima kasih, ingin sekolah karena cita-citanya jadi ustazah, Sekali lagi terima kasih kepada MNC Peduli, terima kasih banyak di kasih roda. Biar bisa sekolah,” ucapnya.

Adapun warga yang mendapatkan kaki palsu adalah Tubi warga Lebak Banten, Tubi (46) didiagnosa amputasi kaki sebelah kiri, Asep Sagita (31) warga Cibadak, Banten didiagnosa amputasi. Sementara untuk kursi roda seperti Siti Mutia (10) warga Cibadak, Lebak, Banten, diagnosa kelain bentuk tulang, Erum (42) warga Malimping, Banten didiagnosa Disabikitas, Jamjuri (66) warga Warunggunung, Banten didiagnosa Disabilitas dan terakhir I Komang Artawan (27) warga Buleleng, Bali diagnosa Disabilitas.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1