Ketik pencarian Anda

MNC Media

Dapat Kritikan dari Dewan Juri, Joan Introspeksi Diri

BOGOR – Perjuangan finalis Indonesian Idol semakin dekat dengan kata sukses karena saat ini tersisa sebelas peserta menuju the next idol. Para peserta yang terdiri dari Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glen, Ayu, Abdul, Candra, Whitney dan Kevin pun melakukan banyak persiapan untuk menjadi idola baru di industri musik Tanah Air.

Salah satu hal yang perlu disiapkan adalah terkait mental. Bagi Joan semua kritikan dan masukan menjadi salah satu cara introspeksi diri. Keduanya berharap mendapatkan banyak masukan untuk memperbaiki diri sebagai figur publik.

“Joan kalau positif Joan terima kalau negatif Joan kembali melihat diri sendiri apa yang masih enggak disukai dari Joan itu yang Joan ubah,” kata Joan di sela acara Meet and Greet Finalis Indonesian Idol.

Perjalana Joan pun termasuk gemilang di babak Spektakuler Indonesian Idol. Joan berhasil mendapatkan pujian dari para juri. Joan pun termasuk salah satu kontestan paling konsisten.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: