Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ronald Akhirnya Jadi Rebutan Para Coaches #MakeItLouder

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Penampilan luar biasa oleh dua kontestan dari team coach Anggun pada babak Knockouts kembali mengguncangkan panggung The Voice Indonesia. Pemilihan lagu yang tepat membuat kontestan didikan coach Anggun tampil luar biasa.

Ronald, asuhan coach Anggun berkesempatan tampil pertama dengan menyanyikan lagu “Tak Bisa Ke Lain Hati” yang dipopulerkan oleh Kla Project. Selanjutnya Robin, kontestan kedua yang tak kalah memukau dengan menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” yang dipopulerkan oleh Judika.

Tak disangka penampilan keduanya berhasil membuat kelima coach jadi terpukau akan kualitas dan skill vokal yang keduanya miliki sehingga menuai banyak pujian.

“Kalian unggul di porsinya masing-masing”. Puji coach Vidi

“Ronald ibarat bawang bombai yang bisa bikin nangis. Robin ibarat durian yang bikin nagih kalau kebanyakan bisa mabuk”. Tutur coach Titi dengan penuh kiasan

“kalian tuh sepasang yang setara. Penghayatan ada. Skill ada. Teknik vokal ada. Cara kalian membawakan lagu dengan kekuatan masing-masing. Ya… aku pusing kehabisan kata-kata” ungkap coach Anggun yang siap tak siap harus bisa memilih satu diantara keduanya untuk maju ke babak selanjutnya.

Video : Elok Rosyidah

Coach Anggun secara berat hari kemudian memilih Robin, yang artinya ia harus dengan lapang dada merelakan Ronald. Namun coach Anggun sangat yakin, bahwa ia akan tetap bertemu dengan Ronald.

Baca juga:  Rombak Warung, Program Terbaru GTV Tayang Perdana

Ronald pun nampak begitu sedih sekaligus terharu akan kesempatan dan pelajaran yang diberikan coach Anggun untuknya. Ia mengucapkan rasa terima kasih untuk coach Anggun dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Melihat akan hal itu, aksi men-steal antar para coach kembali dipertunjukan oleh coach Vidi & Nino. Hal ini pun sontak membuat Ronald pun terkejut.

Saat Vidi & Nino ingin mengenalkan Ronald sebagai anggota baru di teamnya, Tiba-tiba coach Titi menanyakan apakah Ronald masih mengingat siapa coach yang berputar untuknya saat di blind auditions. Ronald pun ingat bahwa saat itu yang berputar selain coach Anggun adalah coach Titi.

Kejutan lainnya datang dari coach Titi dengan ikut men-steal Ronald. Persaingan antar coach pun kembali terjadi antara Vidi Nino dan Titi. Niat berusaha meleraikan, coach Armand justru ikut men-steal Ronald.

Persaingan semakin sengit, kali ini para coaches kembali melancarkan bujuk rayuan untuk Ronald. Ronald pun memantapkan pilihannya dengan memilih coach titi untuk menjadi coach yang akan membimbingnya berjuang di babak selanjutnya.

Para coaches mengakui potensi yang dimiliki oleh Ronald sehingga ia layak untuk terus bisa bertahan di The Voice Indonesia.

Penasaran seheboh apa persaingan para coach dalam memperebutkan Ronald agar bergabung ke dalam team mereka masing-masing ? Tonton video penampilan Knockouts Ronald dan Robin di Youtube Channel The Voice Indonesia.

Baca juga:  Seminggu Tayang, Tiket Koki-Koki Cilik 2 Ludes

Dan dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!