Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dahsyatnya Seventeen, Kisah Manis 20 Tahun di Belantika Musik Indonesia

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Bencana tsunami yang melanda Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018 kemarin menyisakan kisah sedih rasa syukur yang begitu mendalam dibenak vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan. Pria kelahiran Yogyakarta itu, tak hentinya bersyukur atas kesempatan hidup yang masih diberikan kepadanya.

Seperti diketahui, dari empat orang personel yang tampil mengisi acara, hanya Ifan yang selamat dari persitiwa naas itu. Ifan tak hanya kehilangan tiga personelnya, Dylan Sahara adalah istri sang vokalis yang tak luput dari terjangan dahsyatnya gelombang tsunami malam itu.

Sebagai lead vocal group band Seventeen, Ifan bersama teman temanya tampil untuk memeriahkan acara Employee Gathering PLN di Tanjung Lesung. Namun malang tak dapat ditolak, gelombang tinggi tsunami mendadak menerjang kala pertunjukan berlangsung dan menggulung segala yang ada di daratan.

Video : Elok Rosyidah

Duka mendalam tentu saja paling dirasakan oleh Pria 35 tahun itu. Tak terbanyangkan,sekejap kehilangan sejumlah orang terdekat dihati tentu bukan perkara mudah. Derasnya aliran dukungan dan doa dari berbagai kalangan tak hanya artis, penggemar, maupun masyarakat luas turut bersimpati kepada Ifan. Mereka berharap agar Ifan tetap tegar dan tabah dalam menghadapi persitiwa yang tengah dialaminya.

Mundur dari blantika musik Indonesia bukanlah sesuatu yang mudah, namun ini adalah keputusan berat yang harus diambil oleh sang vokalis demi mengenang jasa orang-orang terdekatnya.

Baca juga:  Ini Pesan Sabyan untuk Peserta Voice of Ramadan GTV

Ifan pun kemudian berpamitan kepada seluruh musisi Indonesia, penggemar dan seluruh pihak yang pernah bekerjasama dengan Seventeen Band. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf sekaligus mewakili almarhum teman-temannya yang sudah meninggal dunia.

Melihat perjalanan panjang 20 tahun Seventeen, MNC Studio menyiapkan Dahsyatnya Seventeen untuk mengenang momen-momen terindah seventeen bersama orang terdekat.

Penasaran bagaimana kisah-kisah perjalanan panjang Seventeen di blantika musik Indonesia, dan penampilan dari band-banda ternama.

Jangan lupa, Saksikan dahsyatnya seventeen 20 tahun berkarya, Rabu 16 januari, 22.30 WIB live di MNC Studio.