Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dahsyatnya Indonesia Juara Persembahan Istimewa Bagi Timnas U-22

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kerja keras tak mengkhianati hasil, itulah yang dirasakan Tim Nasional Indonesia U-22 saat ini. Keberhasilan mereka juara diajang Piala AFF U-22 2019 diapresiasi banyak pihak. Euforia anak asuh Indra Sjafri berlanjut.

RCTI sebagai official broadcaster AFF 2019 mengadakan acara khusus untuk Timnas Indonesia U-22. Melalui ‘Dahsyatnya Indonesia Juara’, seluruh skuad Timnas Indonesia U-22, sang juru taktik Indra Sjafri, hingga official hadir ke acara yang diadakan di Areal Parkir Mural MNC Studio, Selasa (5/6/2019) siang WIB.

Acara yg diadakan oleh RCTI bersama Grab ini pun berlangsung semarak. Kesebelasan Timnas Indonesia beserta official melakukan konvoi yang dimulai dari senayan dan berakhir di MNC Studios Kebon Jeruk. Mereka datang ke arena acara menggunakan mobil jeep.
Trofi Piala AFF 2019 juga turut dibawa ke acara ini. Para penonton yang telah menunggu kehadiran para punggawa Timnas U-22 langsung menyambut dengan meriah.

Sales and Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana mengatakan diadakan acara ini merupakan bentuk dukungan RCTI terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih gelar juara di Kamboja.
“Indonesia tercatat tiga kali berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF. Sayangnya, Tim Garuda selalu gagal menyabet gelar juara. Maka dari itu, kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand di ajang Piala AFF U-22 2019 layak dirayakan bersama RCTI dan Grab,” ujar Tantan Sumartana, Selasa (5/3).

Baca juga:  Dalam 6 Tahun, MNC Group Berangkatkan Ribuan Peserta Umroh dan Holyland

Selain pemain timnas, acara konvoi tersebut diisi banyak performance seru dari artis-artis yang lagi Hits. Acara tersebut dipandu oleh Ibnu Jamil dan Bianca. Seru dan menarik itulah yang terlihat saat sejumlah games yang melibatkan para penggawa Timnas Indonesia U-22 ini digelar sepanjang acara.

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Tak hanya itu, akun twitter @dahSyatMusik juga memberikan semangat kepada Timnas U-22 untuk kembali bisa meraih gelar Juara diajang selanjutnya. “Semoga prestasi Timans U-22 bisa menginspirasi Timnas senior untuk juga bisa juara di level Asia Tenggara. #GrabDekatkanPerbedaan,” tulisnya.

Tags: