Ketik pencarian Anda

MNC Media

Dahsyarnya Awards 2018 Berlangsung Meriah, Ini Daftar Para Pemenangnya

JAKARTA – Dahsyatnya Awards 2018 telah memberikan penghargaan kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air. Ada 9 kategori, di mana 8 di antaranya merupakan pilihan masyarakat dan satu kategori pilih dewan juri.

Tulus berhasil mendominasi penghargaan Dahsyatnya Awards 2018. Dia mengantongi 3 penghargaan, Lagu Terdahsyat (Monokrom), Video Klip Terdahsyat untuk klip Tukar Jiwa (penghargaan pilihan juri), dan Solo Pria Terdahsyat.

Sementara, artis cantik Raisa berhasil menggenggam dua penghargaan, yakni Solo Wanita Terdahsyat Duet/Kolaborasi Terdahsyat. Penghargaan itu dinilai memiliki makna besar dalam kariernya di industry music Indonesia.

“Thank you so much untuk penghargaan solo wanita terdahsyat. Maaf banget aku nggak bisa hadir di sana. Yang pasti penghargaan ini maknanya besar banget, semoga ini bisa memacu aku untuk jadi penyanyi dan penulis lagu yang lebih baik lagi,” kata Raisa.

Sementara, Bastian Steel dinobatkan menjadi Generasi Terdahsyat. Penyanyi jebolan Coboy Junior itu mengaku tidak menyangka mendapat piala tersebut.

“Saya enggak tahu harus ngomong apa, tetapi terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya. Senang banget. Terima kasih kepada generasi terdahsyat,” ujar penyanyi yang akrab disapa Babas itu.

Adapun Ayu Ting Ting kembali ditahbiskan sebagai penyanyi dangdut terdahsyat. Dia berhasil menyingkirkan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, juga Duo Serigala dan Trio Macan.

Baca juga:  WFH, Belanja di MNC Shop Gratis Ongkir!

“Alhamdulillah, terima kasih untuk Allah, terima kasih untuk ibu, ayah Bilqis, Shifa. Terima kasih untuk yang support, yang dukung, sayang sama saya. Ini yang kesekian kalinya saya menjadi penyanyi dangdut terdahsyat,” kata Ayu di atas panggung.

Dahsyatnya Awards 2018 dimeriahkan oleh musisi kenamaan Indonesia, seperti Armada, Wali, Via Vallen, Judika, Rizky Febian, JKT48, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Armand Maulana, Gloria Jessica dan Rendy Pandugo serta penampilan spesial dari Sacred Riana dan Yudi Lesmana.

Berikut daftar pemenang Dahsyatnya Awards 2018:

1. Lagu Terdahsyat
Monokrom — Tulus

2. Band Terdahsyat
Zivilia

3. Solo Pria Terdahsyat
Tulus

4. Solo Wanita Terdahsyat
Raisa

5. Duo/Grup Terdahsyat
GAC

6. Duet/Kolaborasi Terdahsyat
Raisa x Isyana Sarasvati

7. Pendatang Baru Terdahsyat
Jaz

8. Penyanyi Dangdut Terdahsyat
Ayu Ting Ting

9. Generasi Terdahsyat (penghargaan khusus)
Bastian Steel

10. Video Klip Terdahsyat (penghargaan pilihan juri)
Tulus (Tukar Jiwa)

(Sumber: Sindonews)

Tags: