Ketik pencarian Anda

MNC Media

Cukup 1 Detik, Kontestan Ini Bikin Para Coach Kompak Balikan Kursi!

Foto: Official The Voice

Pecah rekor, hanya dalam 1 detik, Ramanda kontestan yang akrab dipanggil Axl ini berhasil membuat seluruh Coaches berbalik. “Yang pasti saya ingin merubah hidup saya dan saya percaya ketika saya lolos, ketika saya jadi juara The Voice Indonesia, hidup saya akan berubah. Saya bisa angkat derajat keluarga saya. Saya bisa menjadi kebanggaan orang – orang yang sayang sama saya,” ungkap Ramanda, kontestan berbakat asal Tasikmalaya yang berhasil mengukir sejarah di The Voice Indonesia!

Lengkingan vokal yang begitu powerful khas rocker, sukses membuat para Coaches terkesima dan langsung standing ovation untuk Axl. Tidak hanya kuat, suara yang dimiliki talenta berbakat berumur 23 tahun ini begitu khas dan unik seperti seorang rocker asli vintage.

Video: Official The Voice

“Di Indonesia, untuk major musik itu sudah sedikit, bahkan mungkin tidak ada (yang seperti Axl). Terus pas tadi lw pertama kali nyanyi, saya langsung tekan tombol karena merasakan ada “Steve Perry”nya,” imbuh Coach Armand yang akhirnya dipilih Axl sebagai mentornya di The Voice.

“Aku suka, kamu tuh bener – bener mencintai rock yang bener. Maksudnya tuh dari yang vintage rock dan mulai dari gayanya kamu, rambut panjang dengan attitude kamu yang sudah.. aduh pokoknya udah enggak ada deh yang kaya kamu. Beneran. Ini tuh keren banget, udah gitu kamu nyanyinya tinggi sekali. Aku bisa nyanyi tinggi, tapi kamu lebih tinggi daripada kita – kita semua,” puji Coach Anggun

Baca juga:  Raih Gelar Indonesian Idol, Maria Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih

Menurut Coach Anggun, sisi musikalitas yang begitu original dari Axl mampu membuatnya bertahan lama di industri musik Indonesia. Tak hanya dari kemampuan vokal yang luar biasa tapi juga dari pembawaan presence Axl itu sendiri saat bernyanyi.

“Soalnya aku percaya kalo kita cinta dengan musik rock, kita enggak akan pernah meninggalkan musik itu. Itu tuh udah ada di akar kita, di hidup kita. Dan aku tuh ngeliat kamu ada disitu,” lanjut Coach Anggun

Ikuti terus penampilan Axl di The Voice Indonesia dan jadikan kontestan kesukaanmu menjadi Juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee! Info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice ya dan saksikan The Voice Indonesia setiap hari Kamis jam 19.30 WIB hanya di GTV!