Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Coaching Clinic di 10 Kota, MoJoC Jaring Generasi Muda Bertalenta

Foto: Official MNC Media

MNCUPDATE.COM – Coaching Clinic MoJoC telah suksess digelar di 10 kota besar, yakni Denpasar, Makassar, Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Jakarta. Dengan animo dan antisuasme  generasi milenial yang begitu tinggi, mereka datang untuk ikut serta mendaftar bahkan meluber hingga berasal dari luar domisili kota-kota tersebut.

Seperti salah satunya adalah Albert Yomo, peserta asal Manokwari, Papua Barat. Ia menilai kompetisi Mojoc 2019 ini sebagai inisiatif yang keren, karena sejalan dengan perkembangan teknologi dan perubahan-perubahan sosial yang terjadi di Indonesia saat ini.

“Saya kaget diberitahu kalau peserta dari pulau Papua ini hanya saya, padahal pengguna media sosial di Papua yang memposting berbagai informasi menarik cukup tinggi. Pesan saya, inisiatif yang sangat keren dari iNews ini tetap dipertahankan, agar terus memotivasi warga Indonesia yang memiliki akses terbatas di media mainstream, dapat memiliki akses untuk memposting keanekaragaman serta keunikan potensi alam dan budaya melalui kompetisi iNews MoJoC,” ungkap Albert.

Dengan kompetisi jurnalis mobile ini, iNews berharap produk-produk jurnalistik yang dikemas profesional akan lebih cepat sampai di tengah-tengah masyarakat. “Kami menyadari industri penyiaran memerlukan bibit-bibit muda yang siap terjun ke dalam perkembangan yang kian kompleks dan memerlukan anak-anak muda yang multitalenta,” ucap Pemimpin Redaksi iNews, Yadi Hendriana.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Kompetisi MoJoC 2019 adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang didukung oleh YouTube Innovation Fund dan tergabung dalam program Google News Initiative (GNI) untuk membantu berkembangnya jurnalistik di era digital.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1