Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Coach Titi Menangis Sesegukan di Panggung The Voice Indonesia

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Sebuah panggung yang menegangkan di kamis malam kemarin (22/03). Saat itu ketegangan tidak hanya dirasakan oleh para kontestan, namun juga para Coaches.

Ketegangan begitu jelas terasa itu ketika di panggung Semi Final The Voice Indonesia kali ini. Terutama, Coach Titi. Dari Febri, Gancar dan Jogi, hanya ada satu orang yang bisa dipilih untuk melenggang ke babak Grand Final. Coach Titi merasa terharu bercampur sedih saat akan memilih, karena ia tahu, ketiganya telah menampilkan semua potensi dan usaha terbaiknya.

“Keadaan saya sekarang mungkin seperti Nino dan Vidi minggu lalu, pusing memilihnya. Karena kalian bertiga bagus sekali malam ini,” ujar Coach Titi

Raut perasaan bangga, sedih dan kebingungan nampak jelas di muka Coach Titi. Setelah sempat terdiam, akhirnya Coach Titi tak kuasa menitikkan air matanya. Begitu dalamnya kepedulian Coach Titi akan mimpi Febri, Gancar dan Jogi.

“Saya ingin malam ini menjadi motivasi kalian untuk lebih maju. Ini.. hancur banget hati saya.. harus memilih.. Sedih banget” ucap Coach Titi disela tangisannya

Video : Elok Rosyidah

“Semuanya bagus – bagus, semuanya keren,” tambah Coach Titi

Namun, kompetisi tetaplah kompetisi. Hanya ada dua orang dari #TeamTiti yang bisa melenggang ke babak Grand Final. Setelah Waode yang otomatis maju karena mendapat perolehan vote paling banyak, kini Coach Titi tetap harus memilih.

Baca juga:  Yuk Ikutan SINDO Cover Star, Kompetisi Online "Singing Like A Star!”

“Maaf Gancar.. Maaf Jogi. Saya memilih Febri,” pilih Coach Titi pada akhirnya.

Mendengar keputusan Coach Titi, Febri spontan sujud bersyukur. Kini langkah Febri mewujudkan impian menjadi lebih dekat.

Dukung jagoanmu untuk menjadi Pemenang The Voice Indonesia langsung di aplikasi Shopee! Jangan lupa, saksikan penampilan – penampilan para Finalist di malam Grand Final The Voice Indonesia yang pasti akan membuat kamu berdecak kagum! Kamis 28 Maret, pukul 19.30 WIB hanya di GTV!