Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Coach Nino Bertekuk Lutut di Babak Knock Out The Voice Indonesia

Foto : Official GTV

JAKARTA – Episode terakhir babak Knock out The Voice Indonesia memanas. Aksi pairing hebat kali ini ditunjukan dua kontestan dari team Coach Vidi Nino.

Philip Kontestan asal, Flores, Nusa Tenggara Timur ini mampu meluluhkan hati para coaches dengan menyanyikan lagu “Risalah Hati” yang dipopulerkan oleh Dewa. Sedangkan kontestan lain, bernama King juga tak kalah membuat para coach terpukau oleh karakter suara yang ia miliki. King mendapat kesempatan membawakan lagu “Satu” yang dipopulerkan oleh Dewa.

“Philipus kamu dikaruniai tuhan banget dengan suara seindah ini, tipe penyanyi kayak kamu bisa kemana aja. King, itu suaranya unik dan waktu kamu nyanyi menyampaikan pesannya nyampe ke aku,” puji coach Anggun.

“Pada saat dengerin Philipus nyanyi, kamu adalah salah satu penyanyi yang punya Kharisma tinggi sekali. King, pada saat keluar dua kalimat itu warna banget,” ujar coach Armand.

“Sebesar-besarnya rasa sesal kita memasangkan kalian berdua, tetap lebih besar rasa kagum kita terhadap pertarungan hebat yang terjadi diantara kalian berdua. Kalian berdua punya suara yang berkarisma. Itu menunjukkan kalau kalian adalah penyanyi dengan suara-suara yang original,”sambung coach Nino.

“Ini akan menjadi Knockout yang sangat susah karena kalian memang execellent di bidangnya masing-masing. Dua-duanya menurut gua layak terus di The Voice Indonesia. saya berharap dua orang ini gak ada yang pulang,” ungkap coach Vidi.

Baca juga:  Epic Banget! Antrian Audisi Indonesian Idol Medan Mengular Sejak Subuh
Video : Elok Rosyidah

Karakter suara keduanya memang memiliki keunikan masing-masing, namun coach Vidi Nino harus tetap memilih satu antara Philip atau King.

Coach duet ini pun harus mengambil keputusan. Nama itu akhirnya jatuh kepada Philip untuk maju ke babak battle round. Artinya, coach Nino Vidi harus merelakan King.

Keputusan coach Armand pun diterima baik-baik oleh King. Namun, hal yang mengejutkan pun terjadi hingga coach Nino bertekuk lutut di hadapan coach Anggun.

Penasaran seperti apa penampilan keduanya dan apa yang terjadi pada coach Nino? Tonton video penampilan Knockout Philip dan King di Youtube Channel The Voice Indonesia.

Dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV

Tags: