Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Coach Armand Mohon Dengan Tulus men-Steal, Untuk Apa?

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Penampilan di episode terakhir babak Knockout semakin greget. Kali ini tak hanya kontestan yang kembali berjuang, tapi para coach pun juga demikian. banyak hal-hal tak terduga terjadi di panggung The Voice Indonesia.

momen yang tak akan terlupakan terjadi saat pairing tergemas di dalam team coach Armand, antara Virzha dengan Anis. Hal ini membuat sulit coach Armand.

Virzha tampil dengan versi cheerful saat membawakan lagu “Don’t You Remember” yang dipopulerkaan oleh Adel. Sedangkan Anis tampil dengan sangat powerful ketikanya menyanyikan lagu “Well Well Well” yang dipopulerkan oleh Duffy.

Video : Elok Rosyidah

Menurut para coaches, kedua kontestan belia ini memiliki potensi bakat bernyanyi yang sangat luar biasa dengan bisa menghadirkan warna yang berbeda pada karakter vokal mereka. Perjuangan di antara keduanya ini memiliki history yang unik.

“Virzha, untuk ukuran anak 16 tahun kamu bisa menyukai lagu itu luar biasa. Untuk Anis lo muncul dan bisa mentaklukan panggung,” ujar coach Nino

“entah kenapa saya melihat kalian berdua itu bangga baget adaa di panggung The Voice Indonesia,” puji coach Titi.

“Anis, buat aku penampilan kamu seperti ada singanya,” ujar coach Anggun.

“Virzha membawakan lagu ini jadi dirinya, Anis selalu ngegroove saat menyanyi,” puji coach Armand.

Antara Virzha dan Anis sudah terjalin persahabatan yang begitu dekat, bahkan keduanya berharap agar tidak dipairing untuk babak knockout. Namun keputusan coach Armand pun membuat mereka harus bersaing.

Baca juga:  Promo Liburan, Mister Aladin Punya Diskon Gedongan

Keduanya tak kuasa menahan rasa sedih, takut hal ini menjadi suatu perpisahan bagi keduanya. Air mata keduanya pun tak dapat terbendung lagi. Coach Armand pun tak sampai hati harus memilih satu diantara keduanya. Ia berharap coach lain ada yang men-steal salah satu dari mereka.

Coach Armand pun memilih Virzha untuk berjuang di battle round. Di sela-sela waktu secara mengejutkan coach Titi tiba-tiba men-steal Anis, dan disusul oleh team coach duet Vidi Nino. Kedua team ini kembali bersaing untuk mendapatkan Anis.

Bujuk rayuan dilancarkan kembali oleh keduanya. Anis pun terpikat hatinya untuk bergabung ke dalam coach Titi DJ.

Penasaran dengan kisah persahabatan Virzha dan Anis? Tonton video penampilan Knockout Virzha dan Anis di Youtube Channel The Voice Indonesia.

Dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!