Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Coach Armand Berencana Rebut Kontestan Hebat dari Coach Anggun

Foto : Official GTV

JAKARTA – Talenta berbakat dan hebat terus bermunculan membuat persaingan antara coach dalam meperebutkan kontestan semakin sengit dan menegangkan di panggung The Voice Indonesia!

Salah satunya Melky, kontestan asal Manado ini berhasil maju ke babak Knock Out bersama Team Anggun. Tak hanya itu, Melky membuat salah satu Juri menyiapkan sebuah rencana pembajakan demi mendapatkan Melky.

Memiliki warna suara yang unik, Melky berhasil mencuri perhatian Coach Anggun untuk berbalik. Menyanyikan salah satu lagu dari Sheila On 7 berjudul “Lapang Dada”, Melky menuai banyak pujian dari Coach Anggun dan juga Coach Armand!

“Aku denger suara kamu, antara unik sekali ya, ada sesuatu yang bikin kita suka atau “Ngeganggu” dan buat aku, itu keren,” puji Coach Anggun. Ia memuji tipe suara Melky yang mirip dengan penyanyi terkenal dunia, Shakira.

“Misalnya Shakira, tipe suaranya ada sesuatunya. Buat aku, ini tuh kaya misalnya kita ngedengerin radio, biasanya banyak kalo penyanyi itu suaranya sama. Nah, kalau suatu hari kamu bikin 1 album, terus singlenya keluar di radio. Orang pasti bilang gini “Ehm, itu suaranya Melky,” jelas Coach Anggun panjang lebar.

Video: Official GTV

Coach Armand pun sependapat dengan Coach Anggun. Tak hanya itu, Coach Armand pun berniat untuk memasukkan Melky kedalam #TeamArmand!

“Jadi kalau Melky nanti sudah di Coach (dilatih) sama Anggun sampai bisa bagus, gue steal elu (di babak Knock Out),” seru Coach Armand.

Baca juga:  5 Fakta Baru Kebijakan Ganjil Genap

Wah, wah! Persaingan antar Coach juga semakin memanas! Bagaimana penampilan Melky di babak Knock Out? Saksikan The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB dan vote kontestan kesukaanmu menjadi Juara Favorit Shopee langsung di aplikasi Shopee. Siapa tahu kamu beruntung bisa liburan ke Bali gratis! Info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice

Sebagai informasi, para peserta The Voice Indonesia harus melewati beberapa babak di antaranya Blind Audition, Knock Out, Battle Round, Live Round, babak Semi final, dan Grand Final. Berbeda dari ajang pencarian bakat menyanyi lainnya, The Voice Indonesia selalu mencari talenta muda baru dari suaranya.