Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Citra Idol Jadi Pembuka di Konser Boyzone

SURABAYA – Citra Scholastika (Citra Idol) akan menjadi penyanyi pembuka atau opening act dalam konser ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ di Surabaya. Konser perpisahan yang akan digelar pada 23 Agustus 2018 itu akan dilangsungkan di Dyandra Convention Center.

Mendapat kesempatan istimewa ini, Citra mengungkapkan dirinya memiliki kesan tersendiri terhadap Boyzone. Menurutnya, Boyzone merupakan sebuah boyband papan atas yang memiliki segudang pengalaman dalam berkarya di belantika musik dunia dan salah satu boyband dengan jumlah penggemar yang banyak di dunia terutama di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

“Boyzone itu boyband legendaris yang menurutku masih banyak banget penggemarnya di Indonesia, lagu-lagunya tuh long lasting gitu, selalu diingat terus,” ungkapnya.

Ia pun mengaku sangat antusias bisa berkesempatan menjadi penyanyi pembuka dalam konser perpisahan boyband asal Irlandia tersebut. “Double seru! Seneng banget, ngga nyangka juga bisa berkesempatan jadi opening act. Sekalian bisa nonton konser mereka, double seru!” tuturnya.

Boyzone sebelumnya telah mengumumkan akan resmi membubarkan diri pada tahun 2019. Sebagai salah satu boyband sukses asal Irlandia yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh, Boyzone berhasil mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart.

Konser boyband asal Irlandia ini dipersembahkan oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia. SMN merupakan perusahaan talent manajemen yang juga salah satu anak perusahaan dari MNC Media.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1