Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cirebon Bergoyang Dihibur Road To Kilau Raya MNC TV

Foto : MNC Media

JAKARTA – Antusiasme masyarakat saat Road to Kilau Raya MNCTV tahun 2019 sangat terlihat. Meski hujan mereka begitu menikmati hiburan musik dari sejumlah artis papan atas yang menghibur ribuan masyarakat di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat Sabtu kemarin (23/2/2019).

Nama-nama artis papan atas mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Trio Macan, disambut secara meriah oleh ribuan penonton yang memadati Lapangan Ranggajati, Cirebon.

Eksekutif Produser MNCTV, Michael Sitorus, mengaku kaget dengan antusias masyarakat Cirebon yang begitu tinggi. Ia mengaku, biasanya pihaknya mengadakan acara Road to Kilau Raya MNCTV di daerah tingkat satu. Namun pada tahun ini, dirinya mulai mencoba untuk mengadakan gelaran acara tersebut di daerah tingkat dua.

“Sebelumnya kita sudah mengunjungi daerah tingkat satu. Sekarang kita kunjungi daerah tingkat dua seperti Cirebon, karena antusiasnya yang begitu tinggi. Apalagi Cirebon, ini keren banget. Hujan deres banget itu massanya enggak bergerak. Saya sampai terkagum-kagum dengan massa disini,” ujarnya

Video : Elok Rosyidah

Ia sendiri merasa sangat antusias, apabila MNCTV diundang kembali oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon untuk hadir kembali. Menurutnya masyarakat Cirebon sangatlah luar biasa.

“Kita seneng banget apabila diundang kembali. MNCTV tentu sangat senang sekali apabila bisa menghibur masyarakat disini,” katanya.

Terakhir ia menambahkan, jika gelaran Road to Kilau Raya MNCTV ini akan diadakan kembali diberbagai Kota di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, rencananya ia dan timnya akan menggelar acara tersebut di Kota Cilacap, Jawa Tengah.

Baca juga:  Fantastis! Laba MSI Meroket 73,4 Persen

“Next ini kita Cilacap. Selanjutnya rahasia,” tukasnya

Sementara itu, PJ Bupati Cirebon, Dicky Saromi menuturkan, dalam gelaran acara Road to Kilau Raya tersebut, dirinya sangat mengapresiasi sekali. Menurutnya, selain menjadi wahana hiburan bagi masyarakat Cirebon, acara tersebut juga bisa jadi sarana untuk mengenalkan Cirebon sebagai salah satu destinasi wisata.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi kita semua, meski turun hujan tidak mempengaruhi antusias penonton. Semoga saja berkah,” tutupnya.