Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cinta yang Hilang: Reyhan Curigai Tari Malam Itu

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Episode “Cinta Yang Hilang” kali ini bercerita tentang, Reno (Baim Wong) yang merasa bersalah, saat melihat Dewi (Citra Kirana) menganis tersedu sedu di kamarnya. Dengan penuh sesal Reno berkata, apakah Dewi masih mau berbagi duka lagi dengan dirinya?

Sementara ditempat lain,  lagi – lagi Tari (Ririn Ariyanti) di curigai oleh Reyhan (Jonathan Frizzy) saat berada di rumahnya. Pasalnya, pada suatu malam Reyhan menemukan secarik bukti pembayaran mobil saat melintas di jalan bebas hambatan.

Tak tanggung – tanggung, ternyata bukti pembayaran melintas di jalan bebas hambatan tersebut mengarah ke pelabuhan. Sontak, hal itu mengundang rasa curiga Reyhan. Langsung saja, dengan penuh tanya, Reyhan menegur Tari. “ Semalam kamu ngapain pergi ke Pelabuhan?,” tanya Reyhan.

Mendengar ucapan itu, Tari pun terkejut, dan ia balik bertanya. “Ke pelabuhan?,”  ungakp Tari. “Aku nemuin karcis Toll kamu ngapain kesana,” tegas Reyhan. Apakah akan terungkap niat tari pergi ke pelabuhan malam itu?. Dan apakah Dewi masih bersedia berbagi duka dengan Reno?

Video: Baruno

Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan “Cinta Yang Hilang” jam 22.00 malam ini live streaming di link mncupdate.com.

 

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1