Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cinta yang Hilang : Kisah Ilham yang Pegang Teguh Amanah Ibunda

Foto : MNC Media

JAKARTA – Keputusan Mira (Ratna Galih) untuk merahasiakan penyakit tumornya ternyata berakhir na’as. Mira yang juga seorang ibu dari Ilham (Alwi Assegaf) tersebut meninggal dunia. Itulah sekelumit kisah sinetron Cinta yang Hilang tayang malam ini 13 Februari 2019 pukul 19.00 WIB di RCTI.

Episode malam ini akan mengisahkan Ilham yang cukup terpukul saat ditinggal ibunya. Saat jenazah ibunya (Mira) tiba dirumah, Ilham merasa sedih dan ia pun memanjatkan doa.

Ia berharap sepeninggalan ibunya bisa menjadi anak yang bermanfaat dan anak yang taat ibadah sesuai amanah ibunya dikala hidup. Apa yang ibunya minta agar menjadi anak penghafal Al-Qurán.

Video : Official RCTI

Di sisi lain, Raffi (Jonathan Frizzy) yang memiliki kedekatan khusus dengan Mira tidak percaya atas kejadian tersebut. Dirinya hanya bisa menangis. Ia menginginkan apa yang terjadi di saat itu hanyalah sebuah mimpi.

Ilham sepertinya kuat dan akan selalu melakukan amanah ibunya sebelum meninggal namun apakah Rafi akan kuat menghadapi ini semua dan menjaga sepenuhnya amanah dari Mira?

Nonton yuk #CintaYangHilangRCTI malam ini pukul 19.00 WIB
#DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI

Tags: