Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Chef Renatta Tersedak Duri, Chef Juna Tumpahkan Lagi Amarahnya

Foto : MNC Media

JAKARTA – Drama  terjadi antara Chef Renatta Moeloek, Chef Juna dengan sejumlah peserta. Keseruan ini ada di salah satu episode Master Chef Indonesia 2019. Chef Renatta Moeloek merupakan satu diantara 3 juri lainnya di Master Chef Indonesia 2019 sesi 5 kali ini bersama Chef Juna dan Chef Arnold.

Ada  peserta yang membuat Chef Renatta Moeloek kecewa. Peserta tersebut diketahui berjuluk si kembar. Dan salah satu dari mereka telah membuat kecewa sang juri. Pasalnya,  setelah Chef Renatta cicipi makanan Heri, dia tersedak duri ikan. Kok bisa?

Dalam tayangan preview Master Chef Indonesia 2019 yang dibagikan oleh akun instagram Master Chef Indonesia RCTI, Chef Renatta tampak memakai blazer warna hitam.

Tiba-tiba raut wajah Chef Renatta Moeloek berubah seperti orang yang susah menelan makanan. Tak disangka, Chef Renatta saat itu menelan duri hasil masakan si kembar.

Video : Elok Rosyidah

Melihat Chef Renatta tersedak duri, Chef Juna langsung memberikan teguran keras kepada peserta kembar itu. Sebab, dalam ajang seperti ini peserta tidak boleh teledor. “Kok bisa ada durinya?!” bentak Chef Juna.

Ia menegaskan dalam kompetisi sekelas Master Chef tidak boleh ada kecerobahan dan harus menyajikan masakan yang bermutu. “Just cook the damn good food,”ucapnya.